Penulis

  • Billy Rolly Sondakh Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado
  • Johnny R. E. Tampi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado
  • Tinneke M. Tumbel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.101-111

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Anwar, S. (2011). Metode Penelitian Bisnis, Salemba Empat Jakarta.

Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Kotler and Armstrong. (2008) Prinsip-Prinsip Pemasaran. Terjemahan Damos Sihombing. Principles of marketing. 1999. Jakarta: Erlanga.

Rao Purba, (2006), Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis, The Asian Manager (February –March).

Sugiyono. (2013) Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D . bandung: Alfabeta.

Swastha, B. & Irawan. (2005). Manajemen Pemasaran Modern, libertyYogyakarta.

Sekaran, U. 2011. Research Methods for business. Jakarta: SalembaEmpat.

Sekaran, U. (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis buku 1 edisi 4, jakarta : Salemba Empat

Tjiptono, Fandi (2014) Pemasaran Jasa, cetakan ke-4 yogyakarta: c.v andi offset

Diterbitkan

2019-10-11

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(3), 101–111. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.101-111

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3