ACCOUNTABILITY

Jurnal Accountability merupakan media publikasi artikel ilmiah secara terbuka akademisi dan masyarakat secara umum yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Artikel yang akan dipublikasikan pada jurnal ini akan melewati proses evaluasi secara rahasia dari reviewer yang ditunjuk oleh redaksi. Jurnal Accountability terbit 2 (dua) kali per tahun yaitu pada pada bulan Juni dan Desember.

Artikel ilmiah yang dipublikasikan pada Jurnal Accountability adalah kajian ilmiah di bidang ilmu akuntansi, keuangan, pemeriksaan akuntansi (auditing), dan perpajakan.

Dewan redaksi menerima artikel ilmiah yang belum diterbitkan atau belum dievaluasi oleh media lainnya baik di dalam negeri mupun luar negeri. Pengiriman artikel ilmiah dan korespondensi dapat dialamatkan langsung ke alamat : accountability@unsrat.ac.id

Struktur penulisan artikel ilmiah pada Jurnal Accountability wajib merujuk pada Author Guidelines dengan menggunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.


Journal Homepage Image