GRAHA OTOMOTIF MITSUBISHI DI MANADO (MOBILITAS DALAM ARSITEKTUR)

Alfonse F. V. Rambing, Linda Tondobala

Abstract


Dinamisnya perkembangan jaman yang dibarengi dengan makin kompleksnya kebutuhan manusia akan fasilitas transportasi yang memadai dan dapat memenuhi efektifitas dalam bergerak (mobile)

Perkembangan teknologi mendorong pertumbuhan pasar dunia otomotif baik dari Eropa, Amerika maupun Asia. Mitsubishi sebagai salah satu brand yang telah memiliki nama yang kuat dalam dunia otomotif berusaha untuk tetap survive dan menjadi trend setter.

Ekspansi usaha Mitsubishi di Indonesia terlebih khusus di Sulawesi Utara telah lama dilakukan dan terbukti masih memegang pangsa pasar yang cukup baik sampai saat ini. Dengan ambisi mencapai target sebagai brand terkemuka di Sulawesi Utara maka ekspansi usaha dengan menambah fasilitas otomotif dilakukan

Mobilitas sebagai elemen penggerak kota sekaligus mempengaruhi morfologi kota coba diterapkan ke konsep perancangan Graha Otomotif Mitsubishi dengan tujuan agar dapat menciptakan desain dan objek Arsitektur yang mempunyai identitas yang kuat sekaligus sebagai citra perusahaan Mitsubishi yang akan mendominasi pangsa pasar otomotif Sulawesi Utara.

 

Kata Kunci      :           Otomotif, Mitsubishi Motor, Mobilitas


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.