MANADO INDOOR THEME PARK (AplikasiProksimitasDalamArsitektur)

Authors

  • Christ T. Tanmaela
  • Pierre H. Gosal
  • Andy Malik

DOI:

https://doi.org/10.35793/daseng.v4i1.6432

Abstract

Fasilitas hiburan dan rekreasi yang ada di kota Manado masih terbilang kurang, dan fasilitas rekreasi yang sudah ada tidak tertata dengan baik sehingga tempat untuk bersantai masyarakat kota Manado selalu bertujuan kepada pusat perbelanjaan sehingga dapat menimbulkan gaya hidup yang konsumtif bagi warganya. Selain itu banyak masyarakat juga lebih memilih untuk menikmati suasana pantai saat bersantai bersama keluarga selain bosan dengan suasana pusat perbelanjaan yang sudah menjadi dominan jugalebihterjangkau.

Manado Indoor Theme Park  merupakan wadah atau sarana hiburan dan rekreasi dengan konsep wahana permaian bertema yang berada didalam ruangan dengan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pelengkap dan penunjang untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung di kota Manado, untuk itu Taman Hiburan Bertema Indoor di kota Manado ini diusung dengan tema “Aplikasi Proksimitas dalam Arsitekturâ€.

Denganadanyatamanbertema ini diharapkan dapat mewadahi kebutuhan masyarakat akan fasilitas hiburandan rekreasi untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga.

Kata kunci : Manado Indoor Theme Park, Proksimitas.

Downloads

Published

2015-01-24