Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Gramedia Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Berman, Barry dan Joel R. E. 2010. Retailing Management, 11th edition, Boston: Pearson.
Fahimah, Fauzi A dan Hidayat K. 2015. Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian di Madam Secret Cafe Malang. Jurnal Administrasi Bisnis 28 (2)
Katarika D. Merinda dan syahputra. 2017. Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada coffe shop Bandung. Jurnal Ecodemica 1 (2).
Kotler, Philip & Gary Armstrong. (2012). Principle of Marketing, 14th ed.Global Edition England : Pearson Education.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc
Melisa, Yuda. (2012). “Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Mega Prima Swalayan Payakumbuh”. Jurnal Manajemen. Universitas Negeri Padang, 1 (1).
Mowen, John C dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Edisi 5. Jakarta ; Erlangga.
Paila J. A., Kalangi J.A.F., dan Rogahang J. J. 2018. Pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen pada UD. Sinar Anugerah Pratama Manado. Jurnal Administrasi Bisnis 6 (1).
Selang Christian A.D. 2013. Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA 1, (3): 71-80.
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.21-27
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889