Pengaruh Marketing Mix dan Service Quality Terhadap Consumer Satisfaction Transmart Coarrefour Grand Kawanua dan Trans Studio Mini
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, A. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan ke-7. Alfabeta, Bandung.
Gerson, R. F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Cetakan Kedua, Jakarta: PPM.
KOtler, P. da Amstraong G. 1997. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta, Prenballindon.
Pio, R. J. Sumampowuw H. J. Triyono (2008) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Angkasa PUra I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado. Journal of Business and Management. Eksekutif. Volume 5. Nomor 1. hal 38-55
Sarker, S. et. al. 2006. Natural Product Isolation. Second Edition. Humana Press Inc. New Jersey.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV. Alfabeta. Bandung.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2010. Pengantar Bisnis (Dasar-Dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. CV. Andi Offset. Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.1-9
Refbacks
Copyright (c) 2019 JURNAL ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889