Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pada Pembelian PT. Shopee International Indonesia Di Kota Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiyanto, Teguh. (2016). Strategi Promosi, Kualitas Produk dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Mereferensikan Rumah pada Puri Camar Liwas PT. Camar Sapta Ganda. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16 (4).
Gerung, Christy. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada PT. Wahana Wirawan Manado. Jurnal Riset Ekonomi Manajemen Bisnis Akuntansi, 5 (2).
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2009. Prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip & Amstrong, (2012): Marketing Management 14th Edition. New Jersey: Pretiche Hall.
Kotler, Philip & Gerry Armstrong, (2014): Principle Of Marketing, 15th edition new. New Jersey: Pearson Pretiche Hall.
Kotler, Philip & Gerry Armstrong, (2016): Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Siregar, Syofian. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri.
Wariki, Grace.(2015). Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado. Jurnal Riset Ekonomi Manajemen Bisnis Akuntansi, 5 (2).
DOI: https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.35-43
Refbacks
Copyright (c) 2019 Sharen G. Tulangow, Tinneke M. Tumbel, Olivia F. C. Walangitan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan Oleh:
Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Indonesia.
Kantor Editor :
Jl. Kampus Bahu Unsrat, Malalayang - Manado 95115
No. Telp. +62 81242877176, +62 82348699889