Brand Equity, Brand Image Terhadap Customer Value Pada Lembaga Kursus Dan Pelatihan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alas, R., Übius, U., Lorents, P., & Matsak, E. (2017). Corporate Social Responsibility In European And Asian Countries. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Inovasi (JMBI) UNSRAT Vol. 4 No. 1
Aaker, D. (2013). Manajemen Pemasaran Strategis. Jakarta. Salemba Empat.
Adjie, A.P. (2016). 2006. Analisis Pengaruh Affective, Continuance, dan Normative Commitment. Surabaya. Airlangga
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung. CV Alfabeta.
Dicko Pradipta, Kadarisman Hidayat, Sunarti. Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Pembeli Dan Pengguna Kartu Perdana Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012 & 2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 34(1)
https://kursus.kemdikbud.go.id/v2/index.php3d-flip-book/lakip-2019/
Kotler, P. & Keller, K.L (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jakarta. Erlangga.
Logiawan, Y., & Hartono Subagio, H. (2014). Analisa Customer Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Restoran Bandar Djakarta Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(4): 1-11
Lufitasari, E., Mochklas, M, & Soelistya, D. 2020. Employee Performance PT. Millennium Pharmacon International Tbk: Quality Of Human Resources (HR) And Information Systems Of Millennium Pharmacon International (SIMPI). International Journal of Economics, Business and Accounting Research, 4(3):256-261
Mochklas, M. & Hariri, A. (2019). Pemberdayaan Purna TKW (Tenaga Kerja Wanita) Kecamatan Solokuro, Lamongan. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 4(4): 475-482.
Mojambo, G. A., Tulung, J. E., & Saerang, R. T. (2020). The Influence of Top Management Team (TMT) Characteristics Toward Indonesian Banks Financial Performance During the Digital Era (2014-2018). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 7(1).
Novita, D., & Mochklas, M. (2021). Performance of Private Universities Lecturers During Covid-19 Pandemic: Webinars And Online Training. Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry, 12(9): 3005-3017
Oktaviani, M., Mochklas, M., & Fahmi, E.M. (2019). Pecking Order Theory as a Strengthening Capital Structure. Proceedings of the 1st International Conference on Business, Law And Pedagogy, ICBLP 2019, 13-15 February 2019, Sidoarjo, Indonesia
Ridwan. (2011). Dasar – Dasar Statistika. Bandung. CV Alfabeta.
Saleh, M., Haerani, S., & Reni, A. (2019). Pengaruh Brand Image, User Image, dan Product Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Pajero pada PT. Bosowa Berlian Motor di Kota Makassar. HJBS Volume 1 No 2
Santoso S. 2018. Mahir Statistik Parametrik. Jakarta. Elex Media Komputindo.
Soenarto & Mochklas, M. (2019). Kualitas Pendidikan Di Perguruan Tinggi Swasta. Ponorogo: Wade Group
Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung. CV Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung. CV Alfabeta.
Supranto, J. 2009. Statistik Teori dan Aplikasi Jilid 2. Jakarta. Erlangga.
Widjojo H. 2017. Sari-sari Pemasaran dan Aplikasinya Di Dunia Bisnis. Jakarta. Prasetya Mulya Publishing.
DOI: https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i3.36200
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.