DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.61-70Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
David. A. 2013. Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi 8, Jilid 1. Jakarta: Salemba Empat.
Alma, Buchari, (2013): Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Alfabeta,
Cangara, David. Pengertian Ilmu Komunikasi, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2015
Cangara, Hafied Prof. M.Sc. Ph. D. Perencanaan dan Strategi Komunikasi, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2013
Kotler, Philip & Armstrong (2012): Marketing Management 14th Edition New Jersey: Pretice Hall.
Kotler.Philip dan Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, (Jakarta: Erlangga, Edisi ke-13, Jilid ke-1, 2012.
Kotler, Philip & Gerry Armstrong, (2014): Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2012): Marketing Management New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th