Penulis

  • Merita Margaret Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johnny A. F. Kalangi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Lucky F. Tamengkel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.61-70

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

David. A. 2013. Manajemen Pemasaran Strategi. Edisi 8, Jilid 1. Jakarta: Salemba Empat.

Alma, Buchari, (2013): Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Alfabeta,

Cangara, David. Pengertian Ilmu Komunikasi, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2015

Cangara, Hafied Prof. M.Sc. Ph. D. Perencanaan dan Strategi Komunikasi, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2013

Kotler, Philip & Armstrong (2012): Marketing Management 14th Edition New Jersey: Pretice Hall.

Kotler.Philip dan Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, (Jakarta: Erlangga, Edisi ke-13, Jilid ke-1, 2012.

Kotler, Philip & Gerry Armstrong, (2014): Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall.

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2012): Marketing Management New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.

Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th

Diterbitkan

2019-03-25

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(1), 61–70. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i1.61-70

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 > >>