Penulis

  • Irene Sinta Silalahi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johny R. E. Tampi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Aneke Y. Punuindoong Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.67-74

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Dendawijaya, Lukman. 2000. Manajemen Perbankan Ghalia Indonesia: Jakarta.

Gibson, James, L., et al. (1987) Organisasi dan Manajemen Perbankan Ghalia Indonesia: Jakarta. Proses Binarupa Aksara.

Kolter, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi Milenium, Jakarta, Prehallindo.

Kolter, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Salemba Empat. Jakarta

Kolter, Philip, 2005, Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan II, PT. Indeks, Jakarta

Meleong, J, Lexy. 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif Bandung: PT. Remaja Rosdakarya

Sutopo. H.B. 2002 Pengantar Penelitian Kualitatif. Surakarta: Universitas Sebelas

Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Pemasaran Yogyakarta: Penerbit Andi Ibrahim 2000 : 1

Tjiptono, Fandy, 2007. Metode Riset Bisnis Edisi Pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.

Wexley, K, N, dan Yulk, L,A 1988. Organizational Behavior dan Personel Psychology. Boston. Richard D, Irwin, INC.

Diterbitkan

2019-04-25

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 8(2), 67–74. https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.67-74

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 > >> 

Artikel Serupa

1 2 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.