DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.137-146Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Santy, R.D dan Adhipratama M.I.I. 2013. Display toko, Gaya Hidup, dan Pembelian Impulsif. Majalah Ilmiah Unikom. 1(1).
Isana A.D dan Nugraheni R. 2013. Analisis Pengaruh Display Produk, Promosi Below The Line, dan Emosi Positif Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Diponegoro Jurnal Management. 2(2) 58-65.
Desi Murtia. (2017, 06 Januari). Definisi Display. Dikutib 13 Januari 2019 di Blogspot: http://ddisplayy.blogspot.com/2017/01/definisi-display.html?m=1
Rochmania, H.W.K.W.A. 2012. Pengaruh Display Product Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Ace Hardware Sidoarjo. Kanal 1 (1) Hal. 1-101.
Rahmadana N.M.S. 2016. Pengaruh Display Produk dan Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4(3) 683-697