Penulis

  • Jill Klara Hariman Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Wilfried S. Manoppo Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Dantje Keles Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.37-45

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Tjiptono, F.2015. Strategi Pemasaran. Edisi Revisi. Penerbit CV. Andi OFFset. Yogyakarta.

Kotler, P.2009. Manajemen Pemasaran. Jakarat : Penerbit Erlangga

Saladin, D. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi Keempat. Bandung : Penerbit Linda Karya

Hasan, A. 2008. Marketing.Yogyakarta : Penerbit Media Utama.

Swastha, B dan Irawan. 2005. Asas-asas Marketing. Yogyakarta : Penerbit " Liberty.

Sugiyono, 2000. Metode Penelition Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta

Diterbitkan

2019-07-10

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(2), 37–45. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.37-45

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 > >> 

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.