DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.37-45Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Tjiptono, F.2015. Strategi Pemasaran. Edisi Revisi. Penerbit CV. Andi OFFset. Yogyakarta.
Kotler, P.2009. Manajemen Pemasaran. Jakarat : Penerbit Erlangga
Saladin, D. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi Keempat. Bandung : Penerbit Linda Karya
Hasan, A. 2008. Marketing.Yogyakarta : Penerbit Media Utama.
Swastha, B dan Irawan. 2005. Asas-asas Marketing. Yogyakarta : Penerbit " Liberty.
Sugiyono, 2000. Metode Penelition Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta
Unduhan
Diterbitkan
2019-07-10
Cara Mengutip
, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(2), 37–45. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.37-45
Terbitan
Bagian
Articles