DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v10.i1.25-31Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Ismail. 2013. Strategi Pemasaran Untuk Membangun Citra dan Loyalitas Merek. Bogor: IPB
Junior, S. M. O., Areros, A. W., Pio, J. R., 2019. Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Datsun Nissan Martadinata). Jurnal Administrasi Bisnis. 8 (2), 1-9
Kasiram, Moh. 2008. Metodologi Penelitian. Malang: UIN-Malang Pers.
Kumala, Octaviantika Benazir. 2012. Pengaruh World of Mount Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tune Hotels Kuta Bali. Skripsi. Universitas Indonesia, Jakarta
Lampengan, P., Massie, D. D. J., Roring, F., 2019. Pengaruh Motivasi, Kepercayaan dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pengguna Online Shop Zalora Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado. Jurnal EMBA. 7 (4), 5693-5702
Mendrika, G. S., 2017. Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Oriflame. Skripsi. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Mandagi, A.L.V., Kalangi, J, A, F., Mukuan, D, S, S., 2018. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Android di Gerai IT Center Manado. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol 6 (4), 54-61
Sudaryono. 2016. Manajemen pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: Andi
Surachman, B. 2008. Dasar-Dasar Manajemen Merek. Malang: Bayumedia
Sakul, I. O., Tampi, R. E. J., Tumbel, M. T., 2017. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembeli Simcard Telkomsel Pada Mahasiswa Fispol Unsrat Manado. Jurnal Administrasi Bisnis. 1-6
Sulistyari, N. I., Youstini., 2012. Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflame. Diponegoro Journal Of Management. 1 (1), 1-1