JMBI UNSRAT
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2020): JMBI UNSRAT Volume 7 Nomor 2
Vol. 7 No. 2 (2020): JMBI UNSRAT Volume 7 Nomor 2
Published:
2020-09-11
Articles
VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA GENERASI MUDA
Khatleen Wijaya, Yasintha Soelasih
PDF
PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP WORK-LIFE BALANCE PEKERJA PEREMPUAN DI KOTA ENDE
Maria H. C. D Mea, Hyronimus Hyronimus
PDF
PERCEIVED RISK AND INTENTION TO PURCHASE FROM OVERSEAS SELLERS IN SHOPEE: JABODETABEK CONSUMER PERSPECTIVE
Daniel Silaban, Meiliana Jaunanda, Ferry Ferdinand
PDF
ANALISIS REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP KRISIS FINANSIAL GLOBAL (STUDI KASUS CHINA’S BLACK MONDAY)
Gracia R. M. Pondaag, Maryam M. Mangantar, Hizkia H. D. Tasik
PDF
LEAN SIX SIGMA AND ELECTRONIC RECIPES IN EFFORTS TO IMPROVE PATIENT SAFETY IN THE INSTALLATION OF EMERGENCY SANGLAH DENPASAR HOSPITAL
I Kadek Nariyantha, I Nengah Dasi Astawa
PDF
PENGARUH SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA KREDIT KONSUMSI DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP KONSUMSI SEKTOR RUMAH TANGGA
Robby J. Kumaat
PDF
PENGARUH ENTREPRENEURSHIP TERHADAP PENANGGULANGAN PENGANGGURAN MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI PALEMBANG
Helisia Margahana
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPR ARTHA PRIMA PERKASA
Jeany Jeany, Mauli Siagian Siagian
PDF
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PT PLN (PERSERO) UIP SULBAGUT
Cosmas Mariones Galla, Bernhard Tewal, Arrazi Hasan Jan
PDF
ANALISIS REAKSI PASAR SEBELUM DAN SESUDAH PELANTIKAN KABINET INDONESIA MAJU PADA PERUSAHAAN BUMN DI BURSA EFEK INDONESIA
Abdullah Kango, Ivonne S. Saerang, Maryan Mangantar
PDF
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CUSTOMER VALUE PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA NASABAH KREDIT KOMERSIL PT. BANK SULUTGO KANTOR CABANG UTAMA MANADO
Jeifer J. L. Rompas, Lisbeth Mananeke, Frederik G. Worang
PDF
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS PADA MILENIAL YANG MENGGUNAKAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA)
Pricilia Melisa, Silvya L. Mandey, Arrazi Hasan Jan
PDF
PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI SERTA BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI PT PLN (PERSERO) UIP SULBAGUT
Buddhidhamma Lambey, Victor P.K. Lengkong, Rudy S. Wenas
PDF
REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PERISTIWA VIRUS CORONA (COVID-19) PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Inri B. Sambuari, Ivonne S. Saerang, Joubert B. Maramis
PDF
KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PENGAWAI DI KECAMATAN LUBUKLINGGAU SELATAN I DAN SELATAN II
Surajiyo Surajiyo, Nasruddin Nasruddin, Herman Paleni
PDF
PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE, CORPORATE REPUTATION SERTA CUSTOMER LOYALTY PADA BANKALTIMTARA
Andi Mahardiyanti Rahmatussani, Syarifah Hudayah, Rahmawati Rahmawati
PDF
Pengaruh Brand Trust, Persepsi Konsumen Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Merek Honda Di PT. Deli Kencana Medan Idk 1
Benni Eden Sinambela, Frangky Zay, Okapril Simatupang, Sony Franzella Pinem, Yoko Alex Bio Lawolo, Viktor Simbolon, Hendra Jonathan Sibarani
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NOVOTEL MANADO)
Richard Romario Samuel Rawis, S.L.H.V.Joyce Lapian, Magdalena Wullur
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia
kanan
index by:
Current Issue
Keywords
Visitor
View My Stats