JMBI UNSRAT
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 3 (2020): JMBI UNSRAT Volume 7 Nomor 3
Vol. 7 No. 3 (2020): JMBI UNSRAT Volume 7 Nomor 3
Published:
2021-01-10
Articles
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kabupaten Kendal)
Bayu Kurniawan, Sutrisno Sutrisno, Lenny Damayanti
PDF
DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT PENYERAPAN TENAGA KERJA SERTA KEMISKINAN DI KABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE DAN KABUPATEN KEPULAUAN SITARO
Robby J. Kumaat
PDF
Digital Marketing Strategy of Property Agents in The New Normal Era
Predik Pandiangan, Ida Ayu Oka Martini
PDF
POLITIK ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA ( STUDI KASUS ASN DI LINGKUP SATUAN ORGANISASI PERANGKAT DAERAH KABUPATEN BOALEMO)
Nur Rahmi, Nur Lazimatul H. Sholehah
PDF
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA MANAJERIAL PERBANKAN SYARIAH DI KOTA MATARAM
Maulana Azhari
PDF
STRATEGI MENGOPTIMALKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN BADUNG (PAD) DARI E-COMMERCE
Asmat Dhanny Zumardi, I Gede Sanica
PDF
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK
Ahmad Dwi Nurdiyanto, Mochamad Purnomo
PDF
PERBANDINGAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN FARMASI BUMN SEBELUM DAN SESUDAH PENGEMBANGAN VAKSIN VIRUS CORONA (COVID-19)
Morenly Marchel Welley, Franky N. S Oroh, Mac Donald Walangitan
PDF
Pengaruh dari Risiko Operasional pada Profitabilitas Perusahaan Asuransi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2019
Ahmad Mujaddid Ahwali, Grace Meintha Carolina Sinulingga, Philipus Susanto, Rizky A. Sijabat, Dewi Hanggraeni
PDF
SPURIOUS REGRESSION ANALYSIS ON TIME SERIES DATA FROM FACTORS AFFECTING INDONESIAN HUMAN DEVELOPMENT INDEXS IN 1990 – 2017
Rinto Rain Barry, Innocentius Bernarto
PDF
PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGAN INDIHOME PT. TELKOM MANADO)
Amriah Amir, Silvya L. Mandey, Hendra N. Tawas
PDF
Menguji Strategi Desa Wisata dalam Membangun Keunggulan Bersaing di Era Revolusi Industri 4.0
i Gede Deddy Rahmat
PDF
PERBEDAAN FINTECH PEER TO PEER LENDING ANTARA GENERASI X DAN GENERASI Y DALAM MODEL BEHAVIORAL INTENTION DI MANADO
Priskila Gissela Marlia Walangitan, Joyce S.L.H.V Lapian, Jacky S.B Sumarauw
PDF
ANALISIS INTEGRASI PASAR MODAL INDONESIA DENGAN PASAR MODAL GLOBAL (NYSE, SSE, LSE, DAN PSE)
Riadiani Anastasia Tiwang, Herman Karamoy, Joubert Maramis
PDF
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS PADA MILENIAL YANG MENGGUNAKAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA)
Pricilia Melisa, Silvya L. Mandey, Arrazi Hasan Jan
PDF
Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk, Persepsi Manfaat dan Promosi terhadap Minat Penggunaan Uang Elektronik berbasis server
Muhammad Arifiyanto, Nur Kholidah
PDF
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DAUR ULANG SAMPAH PLASTIK DI BANK SAMPAH KOTA PEKALONGAN
Edy Purwanto, Miftahur Rahman Hakim
PDF
BLACK SWAN GLOBAL MARKET: ANALYSIS OF THE EFFECT OF THE COVID-19 DEATH RATE ON THE VOLATILITY OF EUROPEAN FOOTBALL CLUB STOCK PRICES (CASE STUDY OF JUVENTUS F.C., MANCHESTER UNITED, AJAX AMSTERDAM AND BORUSSIA DORTMUND)
Franco Benony Limba, Jacobus Cliff Diky Rijoly, Margreath I Tarangi
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia
kanan
index by:
Current Issue
Keywords
Visitor
View My Stats