PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARDAH DI KOTA MANADO

Authors

  • Jihan S. P. Hulima Universitas Sam Ratulangi
  • Djurwati Soepono Universitas Sam Ratulangi
  • Maria V.J Tielung Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v9i2.34362

Abstract

Salah satu industri yang semakin pesat pada era ini ialah industri produk kecantikan. Maka dari itu untuk menghadapi persaingan yang ketat perusahaan harus terus mengembangkan kreativitas, dan inovasi-inovasi terbaru dari produk yang akan dihasilkan agar lebih unggul dari produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian pada Wardah di Kota Manado. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitan yang bersifat asosiatif. Variabel kualitas produk, promosi dan penetapan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusanpembelian pada Wardah di Kota Manado.

 

Kata Kunci: kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian

Author Biographies

Jihan S. P. Hulima, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Djurwati Soepono, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Maria V.J Tielung, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Downloads

Published

2021-06-21