AQUATIC SCIENCE & MANAGEMENT

Share

Aquatic Science & Management (JASM) adalah Jurnal Ilmu dan Manajemen Perairan yang menerbitkan artikel ilmiah hasil penelitian yang telah dikaji (reviewed) oleh Mitra Bestari (blind peer reviewers) berdasarkan kajian ilmiah yang mendalam dalam bidang ilmu dan manajemen perairan, meliputi aspek limnologi, oseanografi, ekotoksikologi, geomorfologi, perikanan, dan manajemen pesisir, serta interaksi antara bidang ilmu tersebut.

Jurnal ASM (JASM) menerbitkan naskah melalui media online (e-ISSN 2337-5000) menggunakan Sistem Jurnal Terbuka (Open Journal System/OJS). Jurnal ini menerima naskah dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

 

INFORMASI: Sebelum proses pengkajian (review) oleh Mitra Bestari, semua naskah yang diajukan untuk publikasi akan dikenakan Uji Kesamaan (similarity test) dengan naskah/artikel global menggunakan Aplikasi Turnitin, yang dilanggan oleh UNSRAT. Tingkat kesamaan yang ditolerir adalah sebesar 10% (tidak termasuk referensi).

PERHATIAN: Pengajuan naskah hanya diterima secara online. Klik <ONLINE SUBMISSION> untuk mengajukan naskah.

 

web page hit counters codes Free
Website Visitors (since Sept 7, 2015)

PETUNJUK PENGGUNAAN WEBSITE INI:

Gunakan tautan ABOUT ini atau yang terletak pada bagian atas halaman ini untuk mengetahui tentang jurnal ini.

Gunakan tautan berikut ini atau INFORMASI yang terletak pada bagian kanan bawah halaman ini:

  • Untuk Pembaca: klik tautan 'For Readers'
  • Untuk Penulis: klik tautan 'For Authors'
  • Untuk Pustakawan: klik tautan 'For Librarians'


BANK ACCOUNT: Bank BRI, 1701 KK Universitas Sam Ratulangi, No. Rek.: 1701-01-003676-50-2, a.n. Jurnal Aquatic Science dan Management.

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...