Vol 1, No 3 (2013)

Jurnal EMBA, HAL 1193 - 1312

DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v1i3

Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. DGS Manado, (2) Kinerja Dinas Pendapatan Daerah Dalam Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah di Kota Bitung, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

Table of Contents

Articles

Oktaviani Ramenusa
PDF
Mercy Pricilia Suoth
PDF
Riska S. Papalangi
PDF
Sifra Green Sinain
PDF
Regina Yamin
PDF
Yessica Marcella Walewangko
PDF
Sarini Kodu
PDF
Firlly BC Watuna
PDF
Agus Supandi Soegoto
PDF
Emilia Margareth Gunawan
PDF
Geraldy Tambajong
PDF
Norma Fauzia Muhammad
PDF