Penerbitan Jurnal EMBA Vol.1 No.3 September 2013 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. DGS Manado, (2) Kinerja Dinas Pendapatan Daerah Dalam Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah di Kota Bitung, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
Table of Contents
Articles
KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. DGS MANADO
Oktaviani Ramenusa
|
|
Mercy Pricilia Suoth
|
|
Riska S. Papalangi
|
|
Sifra Green Sinain
|
|
Regina Yamin
|
|
Yessica Marcella Walewangko
|
|
Sarini Kodu
|
|
Firlly BC Watuna
|
|
Agus Supandi Soegoto
|
|
Emilia Margareth Gunawan
|
|
Geraldy Tambajong
|
|
Norma Fauzia Muhammad
|
|