Vol 2, No 2 (2014)

Jurnal EMBA, HAL 966 - 1089

DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v2i2

Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2  No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Laba Pada PDAM Kabupaten Halmahera Tengah, (2) Merek dan Fashion Involvement Pengaruhnya Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Konsumen, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

Table of Contents

Articles

Djulaiha Fabanyo, David Paul Elia Saerang, Harijanto Sabijono
PDF
Alfredo R.Y. Tawarik, Silvya L. Mandey, Hendra N. Tawas
PDF
Raiza Maindoka, Joyce Lapian, Ferdinand Tumewu
PDF
Pryanka J.V Polii, Ivonne Saerang, Yunita Mandagie
PDF
Raymond Warouw, Joyce Lapian
PDF
Rico Maurits Corneles Soselisa, Peggy Adeline Mekel, Merinda Pandowo
PDF
Atika Alhasni, Imelda Ogi
PDF
Jacky R. Manoppo, Willem J.F Alfa Tumbuan
PDF
Wulan Christiana Mandagi, David P.E. Saerang, Rudy J. Pusung
PDF
Seiby Lowing, Jantje Tinangon, Stanley Walandouw
PDF
Rayzah Tindagi, Jenny Morasa
PDF
Pricilia Pricilia, Jullie J. Sondakh, Agus T. Poputra
PDF