Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.2 Juni 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Laba Pada PDAM Kabupaten Halmahera Tengah, (2) Merek dan Fashion Involvement Pengaruhnya Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada Konsumen, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.
Table of Contents
Articles
Djulaiha Fabanyo, David Paul Elia Saerang, Harijanto Sabijono
|
|
Alfredo R.Y. Tawarik, Silvya L. Mandey, Hendra N. Tawas
|
|
Raiza Maindoka, Joyce Lapian, Ferdinand Tumewu
|
|
Pryanka J.V Polii, Ivonne Saerang, Yunita Mandagie
|
|
Raymond Warouw, Joyce Lapian
|
|
Rico Maurits Corneles Soselisa, Peggy Adeline Mekel, Merinda Pandowo
|
|
Atika Alhasni, Imelda Ogi
|
|
Jacky R. Manoppo, Willem J.F Alfa Tumbuan
|
|
Wulan Christiana Mandagi, David P.E. Saerang, Rudy J. Pusung
|
|
Seiby Lowing, Jantje Tinangon, Stanley Walandouw
|
|
Rayzah Tindagi, Jenny Morasa
|
|
Pricilia Pricilia, Jullie J. Sondakh, Agus T. Poputra
|
|