DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.35-42Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Malau. Herman, 2017. Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : ALFABETA
Wibowo, Adi Lili dan Donni, Juni Priansa. 2017. Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: ALFABETA
Maulana, Mifta, Shabur. Heru, Susilo dan Riyadi (2015) “Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pasbrik Kota Malang)â€. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). No. 1. Vol. 29
Wenas. R.S. Jackson (2013) “Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comfortâ€. Jurnal EMBA. No. 4. Vol. 1.
Harjati, Lily dan Lusia, Olivia, Sabu G (2014) “Pengaruh Presepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shopâ€. Jurnal WIDYA Ekonomika. No. 1. Vol. 1
Aianto, Nurmin dan Eramaya, Patilaya (2018) “Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT Mitra Busana Sentosa Bintaroâ€. Jurnal Kreatif : Pemasaran. No. 2. Vol. 6