Penulis

  • Fransilia Marsilina Mewoh Program Studi Administrasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johny R. E. Tampi Program Studi Administrasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Danny D. S. Mukuan Program Studi Administrasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.35-42

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Malau. Herman, 2017. Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : ALFABETA

Wibowo, Adi Lili dan Donni, Juni Priansa. 2017. Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: ALFABETA

Maulana, Mifta, Shabur. Heru, Susilo dan Riyadi (2015) “Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pasbrik Kota Malang)â€. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). No. 1. Vol. 29

Wenas. R.S. Jackson (2013) “Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comfortâ€. Jurnal EMBA. No. 4. Vol. 1.

Harjati, Lily dan Lusia, Olivia, Sabu G (2014) “Pengaruh Presepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shopâ€. Jurnal WIDYA Ekonomika. No. 1. Vol. 1

Aianto, Nurmin dan Eramaya, Patilaya (2018) “Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT Mitra Busana Sentosa Bintaroâ€. Jurnal Kreatif : Pemasaran. No. 2. Vol. 6

Diterbitkan

2019-07-07

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 35–42. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.35-42

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 > >>