DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v8.i2.34-42Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Rambat Lupiyodi. 2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler dan Amstrong. 2011. Dasar-Dasar Pemasaran, Indeks : Jakarta
Kotler Philip, 2011. Dasar-dasar manajemen, jilid 1 edisi ke tiga, intermedia, Jakarta.
Djaslim Saladin, 2012, “Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalianâ€.Penerbit :Lindakarya, Bandung.
Kereh Feibe, Altje L. Tumbel, dan Sjendry S.R. Loindong, (2018), Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor Yamaha Mio Pada PT. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen, Universitas Sam Ratulangi Manado)
Kotler, Philip. dan Gary Amstrong, 2010. Manajemen pemasaran, edisi kesebelas jilid ke dua, Penerbit: Intermedia, Jakarta.
Stanton, William. 2011. Prinsip-prinsip pemasaran, jilid satu, Penerbit : Erlangga, Jakarta.
Sugiono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif dan R & O. Bandung: Alfabeta