DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.90-95Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Wijayanto, indra. (2013). pengaruh citra erek terhadap loyalitas konsumen. Jurnal ilmu manajemen. Vol. 1 No 3
Arianto, Nurmin dan Eramaya, Patilaya (2018). “Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT. Mitra Busana Sentosa Bintaroâ€. Jurnal Kreatif: Pemasaran. No. 2. Vol. 6.
Karowa, Enos (2018). “Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Freshmart Bahu Manado)â€. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 6. No. 3
Amelia. (2012). “Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap keputusan Pembelian pada Ramai Swalayan Peterongan semarangâ€. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Vol.1. No.1
Lina. (2016). “Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Javana Bistro Bandungâ€. Jurnal Manajemen Industri Katering. Vol. 3. No.1