Penulis

  • Dais Iis Tirtaatmaja Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Johny R. E. Tampi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Aneke Y. Punuindoong Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.90-95

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Wijayanto, indra. (2013). pengaruh citra erek terhadap loyalitas konsumen. Jurnal ilmu manajemen. Vol. 1 No 3

Arianto, Nurmin dan Eramaya, Patilaya (2018). “Pengaruh Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salt n Pepper Pada PT. Mitra Busana Sentosa Bintaroâ€. Jurnal Kreatif: Pemasaran. No. 2. Vol. 6.

Karowa, Enos (2018). “Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Freshmart Bahu Manado)â€. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 6. No. 3

Amelia. (2012). “Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap keputusan Pembelian pada Ramai Swalayan Peterongan semarangâ€. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Vol.1. No.1

Lina. (2016). “Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Javana Bistro Bandungâ€. Jurnal Manajemen Industri Katering. Vol. 3. No.1

Diterbitkan

2019-06-24

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 90–95. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.90-95

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 > >>