Penulis

  • Angel V. A. P. Maukeno Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Henny S. Taroreh Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Aneke Y. Punuindoong Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.46-51

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Agustin, A. 2017. “Presepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan Transportasi Online (Gojek) di Surabaya dalam Jurnal Ilmu dan Riset Manajemenâ€,Volume 6, Nomor 9, September 2017.

Kotler, Philip dan Keler, Kevin, 2012. “Manajemen Pemasaranâ€, Edisi 12 Erlangga Jakarta

Maleke, C, .L. 2013. “Faktor Sosial, Pribadi, dan Psikologis Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Gemini Pada PT. Megamitra Makmur Sejahtraâ€, Jurnal EMBA 553 Vol. 1 No. 3 September 2013.

Towoliu, J.E.S. “Pengaruh Faktor Pribadi dan Faktor Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Waroeng Tepi Laut Manadoâ€, Jurnal EMBA Vol. 5 No. 2 Juni 2017.

Syafirah. 2017 “Pengaruh Faktor-faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Holland Bakery Manadoâ€, Jurnal EMBA Vol. 5 No. 2 Juni 2017

http://.www.ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2104

Diterbitkan

2019-07-29

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(2), 46–51. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i2.46-51

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>