Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Tentang Jurnal Ini
  • Terkini
  • Arsip
  • Publications Ethics
  • Penyerahan Naskah
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 12 No 2 (2022)

Vol 12 No 2 (2022)

					Lihat Vol 12 No 2 (2022)
Diterbitkan: 2023-04-11

Articles

  • Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Inovasi Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan

    Richard Kending; Riane Johnly Pio, Wehelmina Rumawas
    105-117
    • PDF (English)
  • Brand Personality Terhadap Rasa Percaya Diri Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty

    Velia Audi Hervitya; Nurul Azizah
    118-124
    • PDF (English)
  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening

    Farida Veryani; Sonja Andarini
    125-131
    • PDF (English)
  • Kemudahan Penggunaan, Resiko, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Repurchase Intention pada Situs Belanja Online Shopee

    Salsabila Putri Azhari; Nurhadi
    132-138
    • PDF (English)
  • Analisis Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas Terhadap Keputusan Investasi

    FItri Sa'adatunnisa; Nor Norisanti, Faizal Mulia Z.
    139-144
    • PDF (English)
  • Manajemen Pemasaran Online Masa Pandemi Covid-19 di Cozy Time CafĂ© Tomohon

    Ryalest M. B. Boka, Benedicta J. Mokalu, Johny A. F. Kalangi, Ronald Y. Boka
    145-150
    • PDF (English)

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

ADDITIONAL MENU

Home

Focus and Scope

Editorial Team

Reviewer

Peer Review Process

Author Guidelines

Contact Us

Open Access Policy

Copyright Notice

Template Article

FLAGCOUNTER

Flag Counter

PERIKSA PLAGIASI

Plagiarisma

HITSTAT

View My Stats

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.