, Universitas Pelita Harapan, Indonesia
-
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 12 No. 1 (2022) - Articles
Purchase Intention Short Video Marketing Tiktok: Studi Pada Boy Group BTS Tokopedia
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 11 No. 2 (2021) - Articles
Pengaruh Motivasi, Kepuasan Kerja dan Dukungan Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. XYZ
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 12 No. 1 (2022) - Articles
Analisis Pengaruh Employee Motivation, Employee Empowerment, Work Life Balance Terhadap Employee Retention Dengan Job Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada PT XYZ
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 11 No. 2 (2021) - Articles
Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi, Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. XYZ
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 12 No. 1 (2022) - Articles
Anteseden Dari Brand Experience Serta Dampaknya Terhadap Urge to Buy Impulsively (Studi Pelanggan Uniqlo Pada Platform Social Commerce Di Wilayah Jabodetabek)
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 10 No. 2 (2020) - Articles
Persepsi Karyawan pada CSR, Keterlibatan Karyawan, dan Kepemimpinan Etis pengaruhnya terhadap Kreatifitas Karyawan
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 11 No. 2 (2021) - Articles
Pengaruh E-security, E-service Quality terhadap E-satisfaction dan Pengaruh E-satisfaction, E-security, dan E-service Quality terhadap E-repurchase Intention Secara Langsung pada Pengguna E-commerce Tokopedia
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 11 No. 2 (2021) - Articles
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Keberlanjutan Penggunaan pada Pengguna Aplikasi Kesehatan
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 11 No. 2 (2021) - Articles
Pengaruh Job Stress, Job Satisfaction, dan Organizational Commitment terhadap Turnover Intention pada Awak Kabin (Studi Kasus : PT XYZ)
Abstract PDF -
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB) Vol. 12 No. 1 (2022) - Articles
Pengaruh Brand Credibility, Customer’s Satisfaction dan Customer’s Loyalty pada Word of Mouth di Klinik Kecantikan The-Unnathi Pakubuwono Jakarta
Abstract PDF