Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention pada Layanan GrabFood

Authors

  • Giovanna Putri Andrian Pelita Harapan University, Jakarta
  • Margaretha Pink Berlianto Universitas Pelita Harapan, Jakarta

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh positif effort expectancy, perceived usefulness, information quality, perceived risk, social influence, trust terhadap repurchase intention layanan GrabFood di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Sampel dari penelitian ini adalah individu yang pernah menggunakan layanan GrabFood. Hasil penelitian menemukan bahwa effort expectancy, perceived usefulness dan trust berpengaruh positif terhadap repurchase intention layanan GrabFood. Sedangkan information quality, perceived risk dan social influence tidak berpengaruh terhadap repurchase intention layanan GrabFood.

 

Kata kunci: Effort Expectancy, Perceived Usefulness, Information Quality, Perceived Risk, Social Influence, Trust, Repurchase Intention

Downloads

Published

2022-12-08

How to Cite

Andrian, G. P., & Berlianto, M. P. (2022). Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention pada Layanan GrabFood. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 9(3), 1272–1284. Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jmbi/article/view/41007