Vol 3, No 2 (2015)

JE V3 No.2 Juni 2015, Hal. 001 - 123

DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v3i2

Penerbitan Jurnal EMBA Vol.3 No.2 Juni 2015 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) Analisis Branding Strategy, Servicescape dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Yamaha Airmadidi.  (2) Analisis Atribut Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Mobil Suzuki Ertiga di Kota Manado, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

Table of Contents

Articles

Brilian Rori, Sem G. Oroh, Sendry Loindong
PDF
Dani Advincent Kolopita, Agus Supandi Soegoto
PDF
Shintya Ervina Donna Mundung, Sifrid Pangemanan Pangemanan
PDF
Asarela Sakatih
PDF
Andreas H.E Koyongian, Lucky O.H Dotulong
PDF
Vernando A Zakarias, Ferdinand Tumewu
PDF
Chrisna Budiman, James Massie, Magdalena Wullur
PDF
Febrianto Kansil, Jessy Pondaag
PDF
Menthari Wakas
PDF
Regina Agriany Suhartanto, Jenny Morasa
PDF
Merry Christmas Malomis, Anneke Wangkar
PDF
Devita Wulandari Darea, Inggriani Elim
PDF