Vol 2, No 4 (2014)

Jurnal EMBA, HAL 613- 713

DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v2i4

Pembaca yang budiman,

Penerbitan Jurnal EMBA Vol.2 No.4 Desember 2014 ini, redaksi menyajikan sejumlah tulisan ilmiah hasil penelitian dengan topik yang beragam. Penelitian-penelitian yang telah dilakukan, kemudian dipublikasi antara lain: (1) The Customers Perception Toward Mareting Mix of Hypermart, Multi Mart, and Freshmart Manado, (2) Qualitative Research of Placebo Effect on Marketing Toward Product Pricing, dan hasil penelitian terbaru lainnya yang dapat dilihat oleh para pembaca.

Table of Contents

Articles

Vina Lenda Manoppo
PDF
Viddie Johnpietra Pilat
PDF
Addien Afifah, Maria V.J. Tielung
PDF
Vini Jane Koropit
PDF
Livie Angraeni Leleh
PDF
Giovanny Guruh Manoa
PDF
Anastasya C. Liando
PDF
Michelle Mariana Mambu
PDF
Senny Febiola Rumangkang, Olivia Syanne Nelwan, Irvan Trang
PDF
Arfindy Parerung, Adolfina Adolfina, Peggy A. Mekel
PDF
Tarida Elisa Butarbutar
PDF
Mohammad Taufik Mamonto, Lidia Mawikere
PDF