Penulis

  • Indry F. N. Tawas Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Lucky F. Tamengkel Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi
  • Aneke Y. Punuindoong Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.137-146

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Santy, R.D dan Adhipratama M.I.I. 2013. Display toko, Gaya Hidup, dan Pembelian Impulsif. Majalah Ilmiah Unikom. 1(1).

Isana A.D dan Nugraheni R. 2013. Analisis Pengaruh Display Produk, Promosi Below The Line, dan Emosi Positif Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Diponegoro Jurnal Management. 2(2) 58-65.

Desi Murtia. (2017, 06 Januari). Definisi Display. Dikutib 13 Januari 2019 di Blogspot: http://ddisplayy.blogspot.com/2017/01/definisi-display.html?m=1

Rochmania, H.W.K.W.A. 2012. Pengaruh Display Product Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Ace Hardware Sidoarjo. Kanal 1 (1) Hal. 1-101.

Rahmadana N.M.S. 2016. Pengaruh Display Produk dan Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4(3) 683-697

Diterbitkan

2019-06-24

Cara Mengutip

, , & . (2019). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 9(1), 137–146. https://doi.org/10.35797/jab.v9.i1.137-146

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 > >>