DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.v9.i3.101-111Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Anwar, S. (2011). Metode Penelitian Bisnis, Salemba Empat Jakarta.
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler and Armstrong. (2008) Prinsip-Prinsip Pemasaran. Terjemahan Damos Sihombing. Principles of marketing. 1999. Jakarta: Erlanga.
Rao Purba, (2006), Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis, The Asian Manager (February –March).
Sugiyono. (2013) Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D . bandung: Alfabeta.
Swastha, B. & Irawan. (2005). Manajemen Pemasaran Modern, libertyYogyakarta.
Sekaran, U. 2011. Research Methods for business. Jakarta: SalembaEmpat.
Sekaran, U. (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis buku 1 edisi 4, jakarta : Salemba Empat
Tjiptono, Fandi (2014) Pemasaran Jasa, cetakan ke-4 yogyakarta: c.v andi offset