Penulis

  • Marischa Aqilah Faradilla Universitas Pembangunan Nasional "Veteran"
  • Sonja Andarini Universitas Pembangunan Nasional "Veteran"

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v12.i1.97-104

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Anik Mei Darwati, E. Y. (2019). Pengaruh Penggunaan Western Model Sebagai Brand Ambassador Terhadap Sikap Pada Iklan Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli ( Survei Online Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York di Indonesia ). Jurnal Administrasi Bisnis, 69(1), 2-4.

Darmawan, Rian&Martini. (2019). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Pengguna Smartphone Oppo ). Jurnal e-Proceedings of Management, 6(2), 2-3.

Dzisah, O. Celebrity Endorsement and Customer Buying Behavior; Enhancing The Promotion Function of Marketing in The Central Business Area of Accra, Ghana. European Journal of Business and Management (Online), 5(25), 197-208.

FDA. (2017). FDA Authority Over Cosmetics : How Cosmetics Are Not FDA - Approved, but Are FDA-Regulated. Retrieved from https://www.fda.gov/cosmеtіcs/guіdancеrеgulatіon/lawsrеgulatіons/ucm074162.h tm

Ghozali, Imam. (2015). Partial Least Square :Konsep, Teknik, dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0. Semarang: Universitas Diponegoro.

Kertamukti, R. (2015). Strategi Kreatif dalam Periklanan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.

Nurvita, S. (2016). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen MD Clinic by Lazeta. Jurnal Bisnis dan Iptek, 9(2), 149-150.

Nusaresearch. (2020). Laporan Tentang Makeup Routin. Retrieved from https://nusaresearch.net/public/news/996Laporan_Tentang_Makeup_Routine.nsrs,

Regista Fabunga Ahmad, N. A. (2021). Peran Sikap Pada Iklan Dalam Memediasi Pengaruh Brand Ambbasador Terhadap Minat Beli Produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. 2(2), 300-314.

Shimp, T. A. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi Edisi 8. Jakarta: Salemba Empat.

Stephanie, E. R. (2013). Analisa Pengaruh Rio Dewanto dan Donita Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Axe Ananchy Dengan Daya Tarik Iklan dan Efek Iklan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manejemen Pemasaran, 1(2), 1-9.

Supriyanto, A. &. (2013). Metodologi Penelitian Manajemen Sumber Daya Manusia Toeri, Kuisioner dan Analisis Data Cetakan II. Malang: UIN Maliki Press.

Wangsa, G. C. (2015). Peran Sikap Pada Iklan Dalam Memediasi Pengaruh Krediabilitas Al Ghazali sebagai Endorser Terhadap Niat Beli (Studi Pada Produk Men's Biore Cool Oil Clear ). Jurnal Manajemen, 4(3), 548-550.

Diterbitkan

2022-04-16

Cara Mengutip

, & . (2022). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 12(1), 97–104. https://doi.org/10.35797/jab.v12.i1.97-104

Terbitan

Bagian

Articles