Array
DOI:
https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i3.35854Abstrak
ArrayReferensi
Charles W. Lamb, Joseph F. Hair, Carl McDaniel. 2013. Pemasaran. 1st ed. Jakarta: Salemba Empat.
Dharmesta, Basu Swastha. 2014. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.
Hendarsono, Gersom dan Sugiono Sugiharto. 2013. “Analisa Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Café Buntos 99 Sidoarjo.†Manajemen Pemasaran 1 No 2.
Karamoy, H., & Tulung, J. E. (2020). The Effect of Financial Performance and Corporate Governance To Stock Price In Non-Bank Financial Industry. Corporate Ownership & Control, 17(2), 97-103.
Kotler, Philip dan Garry Amstrong. 2016. Prinsip - Prinsip Pemasaran. 13th ed. Jakarta: Erlangga
.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. 12th ed. Jakarta: PT. Indeks.
Mojambo, G. A., Tulung, J. E., & Saerang, R. T. (2020). The Influence of Top Management Team (TMT) Characteristics Toward Indonesian Banks Financial Performance During the Digital Era (2014-2018). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 7(1).
Putri, Ghaisani. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bauran Promosi Terhadap Loyalitas Nasabah.†repository Universitas Widyatama.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif. Edisi pert. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis R & D. Bandung: Alfabeta.
Tohirin. 2013. Metode Penelitian Kualitatif Dalam Pendidikan Dan Bimbingan Konseling. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Zulganef. 2008. Metode Penelitian Sosial Dan Bisnis. kesatu. Yogyakarta: Graha Ilmu.




