Penulis

  • Nadia Sriwahyuni Sihotang Universitas Sam Ratulangi
  • Esry O.H. Laoh Universitas Sam Ratulangi
  • Rine Kaunang Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i2.42369

Abstrak

Referensi

Adam, M.. 2015. Manajemen Pemasaran Jasa. Alfabeta. Bandung.

Fatona, S.. 2010. Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Dan Relevansinya Terhadap Kepuasan. Jurnal Dinamika Manajemen, (1): 41-46.

Hasanuddin, M.R.N. Rachma, dan B. Wahono. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pada Pelanggan Kedai Kopi Mr Beard Coffee Jl. Saxophone No 47 Tunggul Wulung Lowokwaru Malang). e-Jurnal Riset Manajemen, 9(11): 39-52.

Kotler, P., dan G. Amstrong. 2016. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi Kesembilan. Erlangga. Jakarta.

Kotler, P., dan K. L.Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Erlangga. Jakarta

Lovelock, C.. 2013. Pemasaran Jasa. Erlangga. Jakarta.

Rulli, N.. 2015. Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Simbiosa Rekatama Media. Bandung.

Ryanto, G.P.. 2021. Jumlah Pengguna Internet Indonesia 2021. https://tekno.kompas.com/read/2021/02/23/16100057/jumlah-pengguna-internet-indonesia-2021-tembus-202-juta. diakses 2 Februari 2022.

Sangkay, R., Sutanto, S., Widiartanto, S., & Bernarto, I. (2021). Anteseden Trust Dan Dampaknya Terhadap Intention To Shop Pada Aplikasi Sayurbox. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 8(2).

Septiningrum, L. (2021). Manajemen Strategi Untuk Meningkatkan Penjualan Food And Beverage Di Era Pandemi Covid 19. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 8(1). doi:https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i1.32638

Sriwadiningsih, E.. 2011. Word Of Mouth Sebagai Efek Respon Positif Dari Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Pembelian Kembali: Studi Kasus Mahasiswa Sebagai Konsumen Yoghurt Activia. Jurnal Binus Business University, 2(1): 477-484.

Wang, S.. 2009. Word of Mouth Marketing. Gramedia Pustaka

Wuisan, D. (2021). Pengaruh E-Service Quality Dan Food Quality Terhadap Customer Loyalty Pengguna Gofood Indonesia Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Dan Customer Satisfaction. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 8(1).

Diterbitkan

2022-08-03

Cara Mengutip

, , & . (2022). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 9(1). https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i2.42369