Array
DOI:
https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i2.43138Abstrak
ArrayReferensi
Admin Jakpat. (2022, June). Orang-Orang Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Di Sini, Loh! - Jakpat Info. https://jakpat.net/info/orang-orang-belanja-kebutuhan-rumah-tangga-di-sini-loh/
Alas, R., Übius, U., Lorents, P., & Matsak, E. (2017). Corporate Social Responsibility In European And Asian Countries. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Inovasi (JMBI) UNSRAT Vol. 4 No. 1
Armstrong, & Kotler. (1996). Dasar-Dasar Pemasaran. Intermedia.
Brestilliani, L., & Suhermin, S. (2020). Pengaruh Brand Awareness, Brand Ambassador, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Stiesia). Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 9(2).
Karamoy, H., & Tulung, J. E. (2020). The Effect of Banking Risk on Indonesian Regional Development Bank. Banks and Bank Systems, 15(2), 130-137
Kemp, S. (2021, January). Digital 2021: the latest insights into the ‘state of digital’ - We Are Social UK. https://wearesocial.com/uk/blog/2021/01/digital-2021-the-latest-insights-into-the-state-of-digital/
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. Prentice Hall.
Oktavianti, R., & Budiarti, A. (2021). Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Citra Merek (Studi Pada Konsumen KOI Bubble Tea Tunjungan Plaza Surabaya). INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 5(1), 112–127.
Simamora, H. (1997). Manajemen Sumber Daya Manusia. STIE. YKPN.
Stefanus, S., & Sutisna, N. (2022). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Camera CCTV Protech terhadap Minat Beli Konsumen PT. Profestama Tehnik Cemerlang di Alam Sutera Tangerang. Prosiding: Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 902–909.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kombinasi. CV Alfabeta.
Wardani, E. S., & Santosa, A. (2020). Pengaruh hallyu, ambassador merek, dan citra merek terhadap keputusan pembelian atas produk republik natur di Yogyakarta. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 8(2), 203–211.




