Array
DOI:
https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i3.43667Abstrak
ArrayReferensi
Ardian, R., & Sudrartono, T. (2021). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Cat Dulux Di Depo Keramik Katapang Bandung. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 8(3). doi:https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i3.35854
Firmansyah. (2020). Komunikasi pemasaran.
Kotler, & Keller. (2013). Prinsip – Prinsip Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga. Jakarta: Airlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Kotler, Philip, dan Gary Armstrong Dasar-Dasar Pemasaran jilid 1, Edisi 12, Erlangga, Jakarta - Yahoo Search Results.
Lailiya, N. (2020). Pengaruh Brand Ambassador Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia. IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN, 2(2), 113. https://doi.org/10.51804/iej.v2i2.764
Maksum, A. (2018). Pengaruh Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image.
Mcleod, R., & Schell, G. (2007). Management information systems.
Medah, M. (2016). E-Commerce Sebagai Pendukung Pemasaran PerusahaanMajdah Zawawi1 and Noriah Ramli. (2016). E-Commerce Sebagai Pendukung Pemasaran Perusahaan. Jurnal Ilmiah “INTEGRITAS,” Vol.2 No.(May), 31–48. Jurnal Ilmiah “INTEGRITAS,” Vol.2 No.(May), 31–48.
Purwati, A., & Cahyanti, M. M. (2022). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 11(1), 32–46. https://doi.org/10.46367/iqtishaduna.v11i1.526
Rahmawati, A., Sugandini, D., & Istanto, Y. (2021). Pengaruh Customer Experience Terhadap Attitude Loyalty Dan Behavioral Loyalty Yang Dimediasi Oleh Emotional Experience Pada Pengguna Mobile Application Shopee (Studi Kasus Di Yogyakarta). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 8(3). doi:https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i3.36740
Santoso, E. B., & Samboro, J. (2017). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Adbis: Jurnal Administrasi Dan Bisnis, 11(1), 1. https://doi.org/10.33795/j-adbis.v11i1.9
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif. https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Sugiyono.+++2011.+Metode+++Penelitian+++Kualitatif%2C+Kuantitatif%2C+dan+R%26D.+Bandung%3A+Alfabeta.&btnG=
Tokopedia.com Site Info. (n.d.). Alexa Internet. Retrieved September 9, 2022, from https://www.alexa.com/siteinfo/Tokopedia.com
Wardhana, P. (2016). Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Nilai, Pengaruh Sosial, Persepsi Risiko, dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-commerce.




