Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhahap Keputusan Pembelian Chatime Dan Koi The di Kota Bandung
DOI:
https://doi.org/10.35797/jab.13.2.121-129Kata Kunci:
Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Chatime, Koi TheAbstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Chatime dan Koi The di Kota Bandung. Jenis penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif. Teknik sampling menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Sebanyak 100 kuesioner dikumpulkan dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda menggunakan SPSS Versi 26. Hasil penelitian bahwa harga dan kualitas produk secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Chatime, sedangkan secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusuan pembelian produk Koi The sedangkan harga tidak berpengaruh. Namun secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Koi The di Kota Bandung.
Referensi
A, P. C. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga , Promosi , Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Kota Palembang. Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen, 1–13.
Alifia, H. N. (2018). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kaos Kaki Pada Soka Cipta Niaga Pada Tahun 2018. Bandung: Telkom University.
Amelia. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Kampus Terhadap Loyalitas Mahasiswa Mengikuti Program MGM (Member Get Member) Melalui Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Intervening. Abdi Ilmu.
Ananta, R. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Merek Asus Pada Mahasiswa Telkom University. Bandung: Telkom University.
Bahri, S. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis - Lengkap Dengan Teknik Pengolahan. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Eka Lestari. (2017). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Toesrba Yogya Bojongsoang). Bandung: Telkom University.
Fachri Aji. (2016). Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Piringan Hitam pada Sub Store Bandung. Bandung: Telkom University.
Handoko, A. A. (2018). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Hijab Scraf Elzatta tahun 2018). Bandung: Telkom University.
I, D., & S, A. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Smartphone. Diponegoro Journal of Management, 1-10.
Iqnata, A. S. (2022). Pengaruh Harga, Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Store Rabbani Cabang Bandung. Bandung: Telkom University.
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. (2017, November 24). Industri Makanan dan Minuman Masih Jadi Andalan. Retrieved from https://kemenperin.go.id/artikel/18465/Industri-Makanan-dan-Minuman-MasihJadi-Andalan
Masrita. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Batik Jambi. Jurnal Dinamika Manajemen.
Muthahharah, I., & Fatwa, I. (2022). Analisis Regresi Linear Berganda Untuk Media Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa di STKIP Pembangunan. 55.
Nandasari, V. A. (2021). Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Melalui Beauty Vlogger. Bandung: Telkom University.
Nurtantiono. (2022). Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Pengguna Aplikasi Shopee) The Influence of Brand Image , Promotion , Price , and Service Quality on Purchase Decisions ( Shopee Application Users ). Jurnal Sinar Manajemen, 106-113.
Pratama, M. P. (2014). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Telkomvision Yes TV Regional Jawa Barat (Studi Pada Konsumen di Wilayah Kota Bandung). Bandung: Telkom University.
Purwanti, S., & Heri, R. (2012). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Matic Beat. Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntans.
Rombon. (2021). Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Handphone di Toko Bahtera Cell It Center Kota Manado. Productivity, 187–191.
S, C. N. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Smartphone Advan (Studi Pada Mahasiswa Undip Semarang). Diponegoro Journal of Management, 1–10.
Subagja, M. R. (2020). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Adidas di Bandung. Bandung: Telkom University.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R.D. Bandung: Alfabeta.
Surdaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: C.V Andi Offiset.
Teddy, A. (2020). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi GoFood di Kota Bandung. Bandung: Telkom University.
The, K. (n.d.). Koi The. Retrieved from Koi The: www.koithe.com
Tika Hapsahroni, & Harry Luthie. (2016). Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus PT. Millenium Pharmacon Internasional Tbk Cabang Bandung). Bandung: Telkom University.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.