Array
DOI:
https://doi.org/10.35794/jmbi.v7i1.30247Abstrak
ArrayReferensi
Alas, R., Übius, U., Lorents, P., & Matsak, E. (2017). Corporate Social Responsibility In European And Asian Countries. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Inovasi (JMBI) UNSRAT Vol. 4 No. 1
Anggia, T. R., Kawet, L. & Ogi, I. (2015). Analisis Pengaruh Strategi Promosi, harga Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Surat Kabar Manado Post. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi Vo. 3 No. 2. 1041-1050
Harjati, L. & Venesia, Y. (2015) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Tiger Air Mandala. E-Journal Widya Ekonomika, vol. 1, no. 1, 2015.
Kotler. P Dan Keller. K.L (2016) Definisi Pemasaran Marketing Managemen, 15 th edition, Pearson Education. Inc
Monica. V. (2018). Indikator Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Konsumen†Pamungkas. O (2018). Pengaruh Atribut Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pembelian†Cprints.
Mercubuana-yogya.ac.id
Rafsanjani, A, S. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Menciptakan Minat Mereferensikan, Diponegoro Jurnal Of Manajemen, 6 (1) 1-14
Septiana (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Dan Persepsi Nilai Terhadap Minat Beli Di ECommerce (Studi Kasus: Lazada)
Tendean. A (2018). Indikator Store Atmosphere
Tulung, J.E. (2017). Resource Availability and Firm’s International Strategy as Key Determinants of Entry Mode Choice. Jurnal Aplikasi Manajemen, 15(1), 160-168.
Yuwan. S (2018) “Indikator Persepsi Hargaâ€




