Array

Penulis

  • Elza M. Bataha Universitas Sam Ratulangi
  • Lisbeth Mananeke Universitas Sam Ratulangi
  • Imelda W. J Ogi Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/jmbi.v7i1.30247

Abstrak

Array

Biografi Penulis

Elza M. Bataha, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Magister Management

Lisbeth Mananeke, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Magister Management

Imelda W. J Ogi, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Magister Management

Referensi

Alas, R., Übius, U., Lorents, P., & Matsak, E. (2017). Corporate Social Responsibility In European And Asian Countries. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Inovasi (JMBI) UNSRAT Vol. 4 No. 1

Anggia, T. R., Kawet, L. & Ogi, I. (2015). Analisis Pengaruh Strategi Promosi, harga Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Surat Kabar Manado Post. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi Vo. 3 No. 2. 1041-1050

Harjati, L. & Venesia, Y. (2015) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Tiger Air Mandala. E-Journal Widya Ekonomika, vol. 1, no. 1, 2015.

Kotler. P Dan Keller. K.L (2016) Definisi Pemasaran Marketing Managemen, 15 th edition, Pearson Education. Inc

Monica. V. (2018). Indikator Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Konsumen†Pamungkas. O (2018). Pengaruh Atribut Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pembelian†Cprints.

Mercubuana-yogya.ac.id

Rafsanjani, A, S. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Menciptakan Minat Mereferensikan, Diponegoro Jurnal Of Manajemen, 6 (1) 1-14

Septiana (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Dan Persepsi Nilai Terhadap Minat Beli Di ECommerce (Studi Kasus: Lazada)

Tendean. A (2018). Indikator Store Atmosphere

Tulung, J.E. (2017). Resource Availability and Firm’s International Strategy as Key Determinants of Entry Mode Choice. Jurnal Aplikasi Manajemen, 15(1), 160-168.

Yuwan. S (2018) “Indikator Persepsi Hargaâ€

Diterbitkan

2020-12-31

Cara Mengutip

, , & . (2020). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 7(1). https://doi.org/10.35794/jmbi.v7i1.30247

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama