Penulis

  • Camelia Praestuti Universitas Satya Wiyata Mandala

DOI:

https://doi.org/10.35797/jab.v10.i1.21-24

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Adityolaksono. 2015. Pengertian kepuasan pelanggan dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya menurut para ahli.

Andre Dwi Trisnawan. 2013. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Loyalitas Konsumen Handphone Samsung di Semarang.

D. Karoenia. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks-Prentice Hall

Hestanto. Evolusi Marketing Mix.

Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga

Leonade. 2019. Konsep dasar dan Perkembangan Bauran Pemasaran (Marketing Mix).

M. Majid. Marketing Mix: Pengertian, Tujuan, dan Konsep Bauran Pemasaran.

M. Nurainingsih. 2015. Service marketing integrating customer. Focus Accross The Firm.

Muchlisin Riadi. 2013. Pengertian, Faktor dan Pengukuran Kepuasan Konsumen.

Mughnifar Ilham. 2019. Pengertian Pemasaran Menurut Para Ahli dan Secara Umum.

P. Lavetian. 2015. Prinsip-prinsip pemasaran (2001:9). Jakarta: Erlangga.

Salamadian. 2018. Bauran Pemasaran: Pengertian, Sejarah dan Marketing Mix 4P&7P.

Stanton, William. 1996. Prinsip pemasaran. Jilid I. Jakarta: PT.Indeks.

Widyatama. Manajemen Pemasaran Menurut Kotler dan Amstrong.

Diterbitkan

2020-06-13

Cara Mengutip

(2020). JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), 10(1), 21–24. https://doi.org/10.35797/jab.v10.i1.21-24

Terbitan

Bagian

Articles