Array
DOI:
https://doi.org/10.35794/jmbi.v8i3.36789Abstrak
ArrayReferensi
Assael, H. (1992). Consumen Behavior and Marketing Action. Fourth Edition, PWS-KENT, South-Western College Pub.: Publishing Company.
Badan Pusat Statistik Kota Bandung. (2018).
Berman, B., dan Evans, J. R. (2007). Retailing Management, A Strategic Approach Edisi 10. Pearson International Edition.
Bohl, P. (2012). The Effects of Store Atmosphere on Shopping Behaviour’, a Literature Review. Corvinus Marketing Tanulmányok.
Farid, T. M., dan Darmawan, R. (2014). Identifikasi Kesetaraan Nilai Antara Pusat Perbelanjaan Senayan City Dengan Toilet Umum di Dalamnya. Jurnal Tingkat Sarjana Senirupa dan Desain (No.1), hal 1-7.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hair, Jr., J. F., Anderson, R. E., dan Black, W. C. (1999). Multivariate Data Analysis With Readings. New York: Macmillan Publishing Company.
Holbrook, M. B., dan Hirschman, E. C. (1982). The Experiential Aspects of Consumption: Consumer Fantasies, Feelings, and Fun. Journal of Consumer Research, Vol 9, hal. 132-140.
Khare, A. (2012). Influence of Mall Attributes and Demographics on Indian Consumers’ Mall Involvement Behavior: An Exploratory Study. Journal of Targeting, Measurement and Analysis for Marketing, Vol 20, hal 192-202.
Kim, Y. K., dan Kang, J. (1997). Consumer Perception of Shopping Costs and Its Relationship With Retail Trends. Journal of Shopping Center Research, Vol 4 (No. 2), hal 27–61.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2012). Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Levy, M. dan Weit, B. (2001). Retaling Management. International Edition Edisi 4. New York: McGraw-Hill.
Mojambo, G. A., Tulung, J. E., & Saerang, R. T. (2020). The Influence of Top Management Team (TMT) Characteristics Toward Indonesian Banks Financial Performance During the Digital Era (2014-2018). JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 7(1). 1-25
Margali, G.E., & Mangantar, M. M. & Saerang, I.S. (2020) Analisis Pengaruh Likuiditas Saham Terhadap Nilai Perusahaan Melalui Keputusan Manajemen Keuangan (Studi Pada Perusahaan Lq45 Di Bursa Efek Indonesia, Periode 2016 - 2018), Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi (JMBI UNSRAT) Vol. 7 No. 1. Januari - April, pp. 167-176
Mowen, J. C. dan Minor, M. (2002). Perilaku Konsumen Jilid 2 Edisi 5. Jakarta: Erlangga.
Natalia, T. W., dan Kusuma, H. E. (2013). Pola Pengaruh Atribut Mall Terhadap Respon Konsumen Dalam Mengunjungi Shopping Mall. TEMU ILMIAH IPLBI 2013
Nurtjahjanti, H. (2012). Hubungan Antara Keterlibatan Konsumen Dengan Kesadaran Merek Produk Shampo X Pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro Semarang.
Peter, J. P., dan Olson, J. C. (2014). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi 9, Jilid 1 &2. Jakarta: Salemba Empat.
Priyatno, D. (2008). Mandiri Belajar SPSS. Yogyakarta: Mediakom.
Richard, L. C., dan Olson, J. C. (1988). The Role of Involvement in Attention and Comprehension Processes. Journal of Consumer Research, hal 210-224.
Sari, A. A., Kusuma, H.E., dan Tedjo, B. (2011). A Strategic Planning for a College Student Segment Shopping mall. International Research Journal of Business Studies, Vol 4 (No.2), hal 157-169.
Sari, H. F., dan Hasbi, I. (2015) Pengaruh Kualitas Layanan BlitzMegaplex Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pengunjung BlitzMegaplex Cabang Miko Mall Kota Bandung Tahun 2015). e- Proceeding of Management, Vol 2 (No. 2), hal 1353-1360.
Schiffman, L., dan Kanuk, L. L. (2007). Perilaku Konsumen Edisi Ketujuh. PT. Indeks.
Solomon, R. M. (2010). Consumer Behavior:A Eropean Perspective. Fourth Edition. New Jersey: Pretince Hall.
Subagio, H. (2011). Pengaruh Atribut Supermarket Terhadap Motif Belanja Hedonik Motif Belanja Utilitarian dan Loyalitas Konsumen. JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN, Vol6 (No. 1), hal 8-21.
Sugiyono, (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R dan D. Cetakan 17. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Suryaputra, K., dan Imasari, K. (2015). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Herb and Spice Café dan Resto Bandung. Buletin Inteligentia, Vol 1(No. 2), hal 437-446.
Tunjungsari, S. V., Fauzi, A., dan Mawardi, M.K. (2016). Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Emosi Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Pembeli di Ria Djenaka Cafe dan Resto, Kota Batu). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol 30 (No.1), hal 1-7
Umar, H. (2011). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi Kedua. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Widayati, E., Yunaz, H., Rambe, T., Siregar, W.B., Fauzi, A. & Romli (2019). Pengembangan Kewirausahaan Dengan Menciptakan Wirausaha Baru Dan Mandiri Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi Vol.6 No.2. Mei 2019, Hal.98-105




