JMBI UNSRAT
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2024): JMBI UNSRAT Volume 11 Nomor 1
Vol. 11 No. 1 (2024): JMBI UNSRAT Volume 11 Nomor 1
Published:
2024-02-13
Articles
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE PADA PELAYANAN PUBLIK DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN BULELENG
Komang Kappa Tri Aryandono, Komang Krisna Heryanda, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
1 - 14
PDF
PENGARUH ORGANIZATION COMMITMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PERSON-ORGANIZATION FIT SEBAGAI MODERATOR PADA KARYAWAN OAKWOOD HOTEL & RESIDENCES SURABAYA
Emi Ecinsia, J.L. Eko Nugroho, M.E. Lanny Kusuma Widjaja
15-29
PDF
PENGARUH TRAINING AND DEVELOPMENT, SERVANT LEADERSHIP, DAN REWARD TERHADAP EMPLOYEE RETENTION DI MEDIASI OLEH EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA RESTORAN DI KOTA BATAM
Alden Nelson, Julius Kurnaedi
30-43
PDF
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT ASURANSI JIWA MANULIFE INDONESIA DI SURABAYA
Davin Eldon, J.L. Eko Nugroho, M.E. Lanny Kusuma Widjaja
44-59
PDF
THE IMPORTANT ROLE OF ENTREPRENEURSHIP EDUCATION IN ENCOURAGING INTENTION TO INNOVATE (CASE STUDY ON STUDENT BUSINESS PROJECT)
Velanska Dixie Namira, Auditia Setiobudi
60-76
PDF
PENERAPAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK PENGUKURAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PORTAL INSPIRE UNSRAT
Johan S.C. Neyland, Jefferson Mende, Lidia M. Mawikere
77-89
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PAJAK REKLAME TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SEMUA KOTA DI PROVINSI SULAWESI UTARA
Haryanto Sabijono, Victorina Zusana Tirayoh, Christian V. Datu
90 - 101
PDF
THE ROLE OF BRAND IMAGE AND PERCEIVED RISK ON THE ATTITUDE AND INTENTION TO USE PAYLATER SERVICES IN GENERATION Z.
Amanda Susilo, Yuli Dewi, Frances Whyte
102-118
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER TRADISIONAL (STUDI PADA KONSUMEN GEN Z DI KOTA TOMOHON)
Jane Poluan, Merlyn Mourah Karuntu, Reitty Lilyanny Samadi
119-127
PDF
STUDI KELAYAKAN BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN PRODUK DEODORAN ORGANIK ROAST RELIEF
Alviera Putri, Sita Deliyana Firmialy, Ceuceu Diana Putri, Elza Maharani Albama, Reshinta Indah Syafiera
128 - 145
PDF
PENGARUH TQM TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING YANG DIMEDIASI OLEH RESOURCE BASED VIEW PADA PERUSAHAAN PENGOLAHAN IKAN DI KOTA BITUNG
Maria Veronika J. Tielung, Merlyn Mourah Karuntu, Reitty Lilyanny Samadi
146 - 159
PDF
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI DI KABUPATEN BULELENG
Fiorentina Dewantari, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi, Ni Made Ary Widiastini
160 - 173
PDF
THE INFLUENCE OF PARENTAL SUPPORT DIMENSIONS IN SHAPING THE INTENTION TO CONTINUE THE FAMILY BUSINESS DAUGHTER SUCCESSORS WITH SELF-EFFICACY AS A MEDIATOR
Puspayani Nisa, Metta Padmalia
174-187
PDF
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN CITRA DESTINASI PARIWISATA YANG MENARIK
Diva Andzani , Diah Virgin, Naniek Setijadi
188-195
PDF
THE RELATIONSHIP OF CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER ENGAGEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, AND CUSTOMER LOYALTY IN SHOPEE E-COMMERCE
Evelin Liputri, Gladys Gosal
196-204
PDF
PENGARUH KINERJA CSR DAN BOARD SIZE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
Delima, Berto Usman
205-218
PDF
SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: SOSIAL MEDIA ORGANIK UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS
Siti Nuran Nuri, Mochammad Isa Anshori, Nurita Andriani
219-231
PDF
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MODERATOR (STUDI KASUS DI LLS COFFEE)
Muhammad Zidane, sita deliyana firmialy
232-244
PDF
IMPLEMENTATION MULTI-CRITERIA DECISION MAKING FOR SUPPLIER SELECTION ALUMINUM INGOT IN CV. SL
Selvy Athia Faqiha
245-255
PDF
NAVIGATING CORPORATE BRAND CRISIS MANAGEMENT IN THE NETWORK ENVIRONMENT: AN IN-DEPTH ANALYSIS
Song Xiayu
256-270
PDF
STUDI EKSPLORASI PENGALAMAN PEKERJA GENERASI Z TERKAIT PHK MASSAL
Churin Sukmadina Zumhas
271-295
PDF
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MASKAPAI CITILINK DI INDONESIA
Saffana Khalisha Deza , Agus Maolana Hidayat Agus
296-313
PDF
PENGARUH JOB RESOURCES TERHADAP WORK ENGAGEMENT MELALUI BURNOUT
Deberina Syurfi Yunina, Ayu Lucy Larassaty
314-329
PDF
PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITIONS, HEDONIC MOTIVATION, PRICE VALUE DAN HABIT TERHADAP CUSTOMER ACCEPTANCE (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN MAXIM DI KOTA BANDUNG)
Fazrian Lianto, Citra Dewi
330-342
PDF
KNOWLEDGE WORKER PRODUCTIVITY DI PT TRIKAYARASA JAYA FOOD: PERAN KNOWLEDGE MANAGEMENT MELALUI KEMAMPUAN ADAPTASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN
Sherly Amalia Fernanda, Ayu Lucy Larassaty
343-361
PDF
PENGARUH CUSTOMER SERVICE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN AL AZIZIAH TOUR AND TRAVEL
Nicole Kansa Kostra Baladhika, Syahputra Syahputra
362-376
PDF
PENGARUH SOFT SKILL, HARD SKILL DAN MEDIASI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KAPABILITAS INOVASI DOSEN
Nur Layli Fatikhatun Nissa, Ayu Lucy Larassaty
377-392
PDF
PENGARUH AUDIT REPORT LAG DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP AUDITOR SWITCHING (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI INDEKS KOMPAS 100 BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022)
Clarissa Grace S. Sagala, Harman Malau, Harlyn L. Siagian
393-404
PDF
THE INFLUENCE OF GREEN MARKETING, PRODUCT QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY FOR GARNIER FACIAL CLEANSER PRODUCTS (Study of Customers in the City of Surabaya)
Nastasya azzahra, Nurhadi
405-415
PDF
IMPLEMENTASI PENGUJIAN MODEL TAM PADA APLIKASI QRIS MERCHANT: STUDI EMPIRIS DI KOTA BENGKULU
Amelia Ardhana, Berto Usman
416-429
PDF
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA CONTENT ON INTENTION TO RECOMMEND THROUGH ONLINE ENGAGEMENT AS A MEDIATING VARIABLE ON MANDARIN LANGUAGE TEACHING CONTENT VIA INSTAGRAM FOR GENERATIONS Y AND Z IN INDONESIA
Stefani Mutiara Kornelius, Ferdi Antonio
430-447
PDF
MELAMPAUI KRISIS: DINAMIKA KINERJA KEUANGAN, INDEKS KEBANGKRUTAN ALTMAN, DAN TRANSFORMASI NILAI PERUSAHAAN
Christian Edy Wicaksono, Kadarusman Kadarusman, Evi Maria
448-459
PDF
THE EFFECT OF PERFORMANCE EXPECTANCY, PERCEIVED NEED, PERCEIVED VALUE AND PERCEIVED EASE OF USE ON PATIENT SATISFACTION AND CONTINUANCE INTENTION IN THE HALODOC TELEMEDICINE SERVICE APPLICATION IN JABODETABEK IN 2023
Stevani, Innocentius Bernarto
460-471
PDF
ANALISIS BIBLIOMETRIK INVESTASI ASING LANGSUNG TERKAIT PENELITIAN PARIWISATA BERBASIS DATABASE ILMIAH SCOPUS
Parhimpunan Simatupang
472-495
PDF
ANALISIS STRATEGI BLUE OCEAN “PT HANJAYA MANDALA SAMPOERNA TBK”
Pradipta Widodo
496-504
PDF
The INFLUENCE OF SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, AND COMMUNICATION ON PATIENT SATISFACTION AND LOYALTY OF UROLOGY PATIENT AT SILOAM HOSPITAL MANADO IN 2023
Christof Toreh, Dewi Sri Surya Wuisan
505-522
PDF
PENGUKURAN KINERJA ORGANISASI DENGAN METODE BALANCED SCORECARD DALAM RANGKA PENYUSUNAN STRATEGI PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASSYARAKAT (Studi kasus pada RSUD Cimacan Cianjur)
Hendrawan, Sri Suwarsi, Subhan Perkasa
523-548
PDF
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH BATIK KOMAR
Sekar Triaghnia Hasya, Bachruddin Saleh Luturlean
549-564
PDF
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CUSTOMER KNOWLEDGE ON VISIT INTENTION WITH PERCEIVED VALUE AS A MEDIATION VARIABLE
Felicia Winona Iriadi, Hendra Achmadi
565-578
PDF
PERANAN KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE MAHASISWA KOTA BANDUNG
Kevin Christian Heryawan, Allen Kristiawan
579-593
PDF
ANALYSIS OF THE IMPACT OF INITIAL PUBLIC OFFERING ON FINANCIAL PERFORMANCE
Ali Mutasowifin, Muhammad Farchan Ramadhan, Eka Dasra Viana
594-608
PDF
BRANDING STRATEGY OF VILLAGES OUTSIDE JAVA IN INCREASING MARKET AWARENESS
Mohammad Ikhsan Kurnia, Yusuf Amri Amrullah
609-618
PDF
PENGARUH PRODUCT QUALITY AND PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING
(Studi Kasus Pengguna Body Lotion Scarlett Whitening di Indonesia)
Marcella Tirta Listiya, Aditya Wardhana
619-633
PDF
ANALISIS IMPLEMENTASI PENGELOLAAN DANA DESA (PMK 201/PMK.07/2022) HARAPAN UNTUK MENCAPAI KESEJAHTERAAN DESA DI KABUPATEN MINAHASA
Lidia Mawikere, Jenny Morasa, Peter Kapojos
634-639
PDF
PERAN PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BLACKMORES VITAMIN D3 1000 IU
(STUDI PADA MASYARAKAT BANDUNG DAN JAKARTA)
Felicia Amanda Belva, Allen Kristiawan
640-650
PDF
ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM, ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY, AND ENTREPRENEURIAL INTENTION IN HIGHER EDUCATION: EVIDENCE FROM EAST JAVA
Nabila Syahrin, Yoseva Sumaji, Christina Utami
651-669
PDF
PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HOLYCOW! STEAKHOUSE BY CHEF AFIT SURABAYA
Syahwa Ramadhan, Acep Samsudin
670-683
PDF
THE IMPACTS OF ECONOMIC UNCERTAINTY ON INDONESIAN FIRMS’ TRADE CREDITS IN INDONESIA
Lesely Wennars, Sung Suk Kim
684-692
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI SHOPEE
Ghirrid Salsabila Suwito, Kussudyarsana
693-704
PDF
DOES THE RISK DISCLOSURE DECREASE COST OF DEBT?
Empirical study on Consumption Sector Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange for the period of 2019 to 2022
Yusef Widya Karsana
705-714
PDF
ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF TRANSACTIONAL LEADERSHIP STYLE, COMPETENCE, AND JOB SATISFACTION ON THE PERFORMANCE OF SALES DIVISION EMPLOYEES IN A GOVERNMENT BANK
Savira Alifa Sjahril, Rinto Rain Barry
715-724
PDF
PENGARUH PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COURSE KANG AVIV INSTITUTE
Teuku Muhammad Ridha Kuswalabirama, Arry Widodo
725-743
PDF
ANTESEDEN DARI VIRTUAL ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP VIRTUAL CARE PERFORMANCE (STUDI PADA PLATFORM TELEMEDISIN XYZ DI INDONESIA)
Freddy Dinata, Ferdi Antonio
744-765
PDF
ANALISIS STRATEGIS PADA SILOAM INTERNATIONAL HOSPITAL - 2022
Rinaldo Adi Sarosa
766-787
PDF
PENGARUH PROFESSIONAL SELF EFFICACY, LIFE SATISFACTION DAN BURNOUT TERHADAP JOB PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH WORK ENGAGEMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERAWAT RUMAH SAKIT TMC)
Indry Widjaya, Hendra Achmadi
788-798
PDF
PENGARUH AUDIT REPORT LAG DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP AUDITOR SWITCHING (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI INDEKS KOMPAS 100 BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022)
Clarissa Grace S. Sagala, Harman Malau
799-808
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN
Immanuela Nobella Sertina Harianja, Kartika Imasari Tjiptodjojo
809-817
PDF
DAMPAK KUNJUNGAN WISATAWAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA MANADO DENGAN ANALISIS STATISTIK, TREN DAN PROPORSI
Junior Lakat, Fanny Soewignyo
818-830
PDF
PERILAKU KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA
Angelica Vanessa, Kartika Imasari Tjiptodjojo
831-837
PDF
EVALUASI KINERJA KEPALA DESA DI TINJAU DARI LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) TAHUN 2022 DI DESA SIMANDRAOLO
Ardin Telaumbanua, Ayler Beniah Ndraha, Suka’aro Waruwu, Peringatan Harefa
838-852
PDF
PENGARUH CUSTOMER EXPECTATIONS DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA USER APLIKASI DINOTIS
Glory Easterlitta Kinanthi, Kristina Sisilia
853-870
PDF
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN KETUA PANWASLU KECAMATAN GUNUNGSITOLI IDANOI DALAM TAHAPAN PEMILU TAHUN 2024 DI KECAMATAN GUNUNGSITOLI IDANOI
Faevman Buala Zebua, Ayler B. Ndraha, Yupiter Mendrofa, Emanuel Zebua
870-883
PDF
PERAN ENTREPREUNERIAL MARKETING DALAM MENGHADAPI TANTANGAN PENCAPAIAN PENDAPATAN DI HOTEL CIPUTRA SEMARANG
Erny Kusmastuti, Agoes Tinus Lis Indrianto
884-896
PDF
CONSEPTUAL PAPER EMPLOYEE PERFORMANCE
Febrian Setyo Wahyu Anggoro, Arry Widodo, Anita Silvianita , Nurafni Rubiyanti
897-904
PDF
DETERMINAN MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL
(STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN NGEMPLAK, KABUPATEN SLEMAN, DIY)
Teguh Suryawan, Anggraeni Pratama Indrianto
905-918
PDF
ANALISIS PENGEMBANGAN PEGAWAI PADA DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN NIAS
Vikar Fisratna Waruwu, Ayler B. Ndraha, Nanny Artatina Buulolo, Odaligoziduhu Halawa
918-929
PDF
THE EFFECT OF POPULATION GROWTH AND INFLATION ON ECONOMIC GROWTH IN EAST ASIA
Nikolas Steven, Michelle Susanto Wijasari, Evan Kaban Putera, Ferry Ferdinand Vincenttius
930-935
PDF
BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN; KAJIAN EMPIRIS SEBUAH COFFEESHOP GLOBAL DI KOTA BANDUNG
Rani Fadilah Firdaus, Akhmad Yunani
936-947
PDF
ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT GOMO KABUPATEN NIAS SELATAN
Jefri Cantano Telaumbanua, Syah Abadi Mendrofa, Eduar Baene, Fatolosa Hulu
948-959
PDF
KINERJA EKONOMI DAN PARIWISATA PASKA KAWASAN EKONOMI KHUSUS (KEK) PARIWISATA MANDALIKA LOMBOK 2014-2023
Parhimpunan Simatupang
960-973
PDF
PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY, KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN (KSOP) KELAS II KOTABARU-BATULICIN KABUPATEN TANAH BUMBU
Taufan Eka Putra, Arifin, Aryatih Arfa
973-988
PDF
EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN X)
Nabilla Azzahra Andriana, Cen Lu, Chandra Kuswoyo
989-1002
PDF
ANALISIS PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES MEDIATISASI POLITIK: PERSPEKTIF KOMUNIKASI POLITIK DAN PARTISIPASI PUBLIK
Diva Andzani , Diah Virgin, Bela Pristica , Desideria L Dwihadiah
1003-1011
PDF
ANALISIS KONTRIBUSI PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PEMERINTAH KAB. NIAS TAHUN 2019-2021
Yakini Buulolo, Nanny Artatina Buulolo, Kurniawan Sarototonafo Zai, Eliagus Telaumbanua
1012-1027
PDF
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SAWERIGADING (RSUD) PALOPO
Tira Dewi Bustami, Samsul Alam, Arifin
1028-1046
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI KASUS : PT. BANK NEGARA INDONESIA,TBK KANTOR CABANG MAKASSAR)
Zainuddin Rahman
1047-1060
PDF
PENGARUH STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR RETURN BARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JNE CABANG GUNUNGSITOLI
Lidia Warisani Halawa, Jeliswan B.I.J Gea, Idarni Harefa, Meiman H. Waruwu
1061-1077
PDF
THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CUSTOMER EXPERIENCE ON CUSTOMER BEHAVIOUR WITH RELATIONSHIP QUALITY AS AN INTERVENING VARIABLE: CASE STUDY ON ERIGO CLOTHING BRAND
Alvencius Zappelin, Agung Stefanus Kembau, Arithta Tarigan , Nancy Henrietta Jessamine Mandey
1078-1094
PDF
PENGARUH PERCEIVED PERISHABILITY, PERCEIVED LOW PRICE DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR
Azelika Tifanisyaffa, Sita Deliyana Firmialy
1095-1112
PDF
KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN PEMBELAJARAN DARI PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER CYCLICAL DI BURSA EFEK INDONESIA
Mc Donald Porajow
1113-1130
PDF
CONCEPTUAL PAPER: PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Gusti Ayu Agung Deviana Arya, Anita Silvianita, Nurafni Rubiyanti, Arry Widodo
1131-1140
PDF
KERANGKA KONSEPTUAL: PENERAPAN TEORI ANTRIAN (M/M/1 WITH FINITE SOURCE) DALAM MEMINIMALISIR DEMURRAGE (STUDI KASUS PELAYANAN PEMUATAN KLINKER EKSPOR PT. QWE)
Mahdar Arianto, Akhmad Yunani, Arry Widodo, Anita Silvianita, Nurafni Rubiyanti
1141-1149
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia
kanan
index by:
Current Issue
Keywords
Visitor
View My Stats