Array
DOI:
https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i2.40993Abstrak
ArrayReferensi
Daftar Pustaka
Assimakopoulos, C., Antoniadis, I., Kayas, O., & Nikolic, D. (2017). Effective social media marketing strategy: Facebook as an opportunity for universities. International Journal of Retail & Distribution Management.
Budiati, I., Susianto, Y., Adi, S. A., Reagan, H. P., Setiyawati, N., Pratiwi, A. I., & Saputri, V. G. (2018). Statistik Gender Tematik: Profil Generasi Milenial Indonesia. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Dolot, A. (2018). The Characteristics of Generation Z. e-mentor.
Edosomwan, S., Prakasan, S. K., Kouame, D., Watson, J., & Seymour, T. (2011). The History of Social Media and its Impact on Business. Management, 16(3), 79–91.
John, D. (n.d.). Karakter Generasi Z Menurut Beberapa Cendekiawan. Retrieved from SILABUS.we.id : https://www.silabus.web.id/karakter-generasi-z/
Kaplan, A., & Michael, H. (2010). Users of the world, unite! The Challenges and Opportunities of Social Media. In Business Horizons (pp. 59-68).
Koba, A. L. (2013). Tipologi Konsumen Pembeli Toko Diskon di Yogyakarta (Studi Pada Konsumen Carrefour Plaza Ambarukmo Yogyakarta).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga.
Peter, J., & Olson, J. (2014). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi 9, Jilid 1. Jakarta: Salemba Empat.
Putri, N., & Rahadi, R. A. (2017). A Conceptual Study on The Use of Electronic Payment Instruments Among Generation Z in Bandung City. Journal of Global Business and Social Entrepreneurship Vol. 3 No. 9, 32-40.
Rastati, R. (2018). Media Literasi Bagi Digital Natives: Perspectif Generasi Z di Jakarta. Jurnal Teknologi Vol. 06, 01-106.
Rosalina, S., & Subagio, H. (2016). Analisa Pengaruh Product Image Terhadap Purchase Intention dengan Trust sebagai Variabel Intervening pada Blesscon PT. Superior Prima Sukses. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 1, No. 1, 1-11.
Rudyanto. (2018). Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Keterkaitan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa Vol. 11, 177-200.
Saputri, R. F. (2015). Dimensi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen Pria Pengguna Sepeda Motor Matic Honda di Bandar Lampung (Studi Pada Mahasiswa pada Universitas Lampung.
Sora. (2015, Maret 2). Pengertian Perilaku Konsumen dan Mneurut Para Ahli Lengkap. Retrieved from Pengertianku.net: http://www.pengertianku.net/2015/03/pengertian-perilaku-konsumen-dan-menurut-para-ahli-lengkap.html
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R dan D. Bandung: Alfabeta.
Susanto, D. A. (2014, Oktober 20). Perbedaan sosial media dan jejaring sosial. Retrieved from Merdeka.com: https://m.merdeka.com/teknologi/perbedaan-sosial-media-dan-jejaring-sosial.html
Wijoyo, A. (2014). Pengaruh Variable Marketing Mix terhadap Customer Loyalty Honda-Ramayana Basuki Rachmad Surabaya dengan Customer Satisfaction sebagai Variable Intervening. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 2, No. 1,1-13.
Zakir, F. (2016, Oktober 27). Mengenal Generasi Z. Retrieved from Kompasiana Beyond Blogging: https://www.kompasiana.com/firasz/581117bdcd9273e62b3c887a/mengenal-generasi-z




