Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 3 (2022): JE. Vol 10 No 3 (2022)
Vol. 10 No. 3 (2022): JE. Vol 10 No 3 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v10i3
Published:
2022-07-14
Articles
ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) APPROACH ON CONSUMER PREFERENCE IN HOTEL SELECTION DURING COVID-19 PANDEMIC (CASE STUDY: NOVOTEL HOTEL, SWISS BELL HOTEL, FOUR POINTS HOTEL)
Amelinda Nathania Veren Kindangen, Merinda Pandowo
01-08
PDF
Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Kinerja Individu di Organisasi Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado
Wahyu Alfy Lutfihyanto, Greis Mike Sendow, Reitty Lily Samadi
09-21
PDF
pengaruh produk,harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di verel bakery & coffe pineleng di masa pandemii covid 19
Damianus Fijay Luter Jacob, silvya levina mandey, mirah helen rogi
22-31
PDF
PENGARUH WORK FROM HOME (WFH), BEBAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA GURU SMA N 2 MANADO
Firsta Jasel Mononimbar, Irvan Trang, Regina Trifena Saerang
32-42
PDF
PERAN KOMPETENSI MANAJERIAL DAN INTEGRITAS KEPALA DESA DALAM KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DI DESA KANONANG LIMA KECAMATAN KAWANGKOAN BARAT
Hiskia David Kasenda, Bernhard Tewal, Lucky Dotulong
43-55
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KETERLIBATAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PLN KAWANGKOAN
Natalia Gloria Christi Wokas, Lucky O.H Dotulong, Regina Trifena Saerang
56-68
PDF
PENGARUH E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI FEB UNSRAT MANADO PENYIMAK BEAUTY VLOGGER KOSMETIK WARDAH)
Estevina Lisbeth Katuuk, Silvya L Mandey, Jane Grace Poluan
69-79
PDF
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA BERDASARKAN HASIL-HASIL RISET PADA JURNAL EMBA FEB-UNSRAT
Citra Cristy Sinambow, Victor P.K Lengkong, Rita N Taroreh
80-87
PDF
PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK SULUTGO CABANG UTAMA MANADO
Mikhael Ekklesiano Kaawoan, Bernhard Tewal, Rita N Taroreh
88-100
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK REVLON (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi)
Mawar Sharon Kolinug, Lisbeth Mananeke, Jeffry Tampenawas
101-111
PDF
ANALISIS MOTIVASI , PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE COFFEE BEAN MANTOS PADA ERA NEW NORMAL COVID-19
Irischa Claudia Kakiay, S.I.H.V Joyce Lapian, Maria V.J Tielung
112-121
PDF
PERAN AMANDA MANOPO SEBAGAI CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT MEMBELI DI TOKO ONLINE SHOPEE
Gabriela Alicia Stevina Potu, Imelda Ogi, Reitty L. Samadi
122-132
PDF
PENGARUH RASIO LIKUIDITAS DAN RASIO PERTUMBUHAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019
Renaldy, Ivonne, Joubert Mangundap,Saerang,Maramis
133-144
PDF
Analisis Rantai Pasok Perikanan Tangkap Ikan Tuna di Kota Bitung Pada Saat Pandemi Covid-19
Zulfikar Saputra, Indrie Debbie Palandeng, Ferdinand Johanis Tumewu
145-153
PDF
EVALUASI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN RICA TAMPURUNG MANADO DI MASA PANDEMI COVID-19
Cerry Ryly Kusen, Marjam Mangantar, Imelda W.J Ogi
154-164
PDF
THE INFLUENCE OF EXPERIENTIAL MARKETING AND TOURIST SATISFACTION ON TOURIST REVISIT INTENTION AT BUKIT KASIH KANONANG
Victoria Rorimpandey, Willem J. F. A Tumbuan, Ferdinand J. Tumewu
165-174
PDF
THE INFLUENCE OF PERSONAL SELLING AND ADVERTISING ON CONSUMER BUYING DECISION AT VAPORZONE VAPESTORE MANADO
Joshua Christovel Pelle, David Paul Elia Saerang, Fitty Valdi Arie
175-183
PDF
THE EFFECTIVENESS OF FACEBOOK ADVERTISING ON CONSUMER PURCHASE INTENTION ON MILLENNIAL GENERATION IN MANADO
Yudhatama Indrawan, Joy Elly Tulung, Fitty Valdi Arie
184-192
PDF
A PERSPECTIVE FROM MARKETING MIX AND SALES PERFORMANCE: THE EXISTENCE OF MODERN RETAILERS AMID TRADITIONAL RETAILERS IN SONDER
Ronaldo Patrick Rumokoy, Maryam Mangantar, Emilia Gunawan
193-203
PDF
Pengaruh Asset Growth, Debt to Equity Ratio dan Earning Per Share Terhadap Risiko Sistematik dan Return Saham Pada Bank yang Go Public Tahun 2014-2018
Inri Gloria Tampi, Marjam Mangantar, Joubert Maramis
204-214
PDF
THE INFLUENCE OF BRAND LUXURY, BRAND AWARENESS, AND PERCEIVED QUALITY ON PURCHASE INTENTION OF IPHONE IN MANADO
Agtjoh Evard Rumapea, Willem Alfa Tumbuan, Maria Tielung
215-224
PDF
PENGARUH CONTENT MARKETING, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FEB UNSRAT DI E-COMMERCE SOCIOLLA
Fadillah Abdjul, James D.D Massie, Yunita Mandagie
225-236
PDF
THE EFFECT OF SOCIAL INFLUENCE AND PRODUCT ATTRIBUTES ON CUSTOMER PURCHASE INTENTION: A STUDY OF SECOND-HAND CLOTHES IN MANADO
Cliff Joy Johanes Kalesaran, Maryam Mangantar, Emilia Margareth Gunawan
237-245
PDF
PENGARUH CAR, LDR, NPL, DAN BOPO TERHADAP ROA PADA BPR KONVENSIONAL DI SURAKARTA PERIODE 2015-2020
Anindya Sekar Dewanti, Paulina Van Rate, Victoria Neisye Untu
246-256
PDF
ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM MENGOPTIMALKAN PELAYANAN SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS RSUD LABUHA)
Siti Rapika Ariyanto, Arrazi B.H Jan, Shinta J.C. Wangke
257-265
PDF
Pengaruh Lokasi Dan Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warkop Kemang Manado
Mutiara Dewi Rumajar, Altje L Tumbel, Woran Djemly
266-275
PDF
Reaksi Pasar Modal Terhadap Peristiwa Covid 19 (Lockdown) Tahun 2021 di Pasar Modal Malaysia (Bursa Saham Kuala Lumpur)
Margaretha Pieter, Joubert B Maramis, Maria V.J Tielung
276-283
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW SKINCARE DI KOTA TOMOHON
Marlina Christiani Rangian, Rudy Steven Wenas, Debry Ch. A Lintong
284-294
PDF
ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH KOSMETIK DI KOTA MANADO
Defrisan Frand Giany Chinna, Agus Supandi Soegoto, Woran Djemly
295-306
PDF
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE M COFFEE MANADO
Syavira Suci Supratman, Silvya L Mandey, Ferdy Roring
307-316
PDF
PENGARUH ADVERTISING, DAYA TARIK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI PANTAI TULAP KECAMATAN KOMBI KABUPATEN MINAHASA
Violeta Thalia Kerap, Bode Lumanauw, Debry Ch.A Lintong
317-326
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MUTASI JABATAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK SULUT GO CABANG UTAMA MANADO
Andre Muaja, Bernhard Tewal, Genita Grace Lumintang
327-339
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE VIVO (Pada Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado)
Winddy Chindiawaty Sabaru, Rudy S Wenas, Yunita Mandagie
340-352
PDF
PENGARUH WORK LIFE BALANCE, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA DI MINAHASA
Maria Sherin Mundung, Irvan Trang, Genita Lumintang
353-364
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI PADA MASA PANDEMI COVID-19
Phatricia S M Monoarfa, Sri Murni, Joy Elly Tulung
365-376
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, STRES KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN FIF GROUP MANADO
I Dewa Rai Indra Triatmaja, Olivia S. Nelwan, Victor P.K Lengkong
377-387
PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS MAKANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DABU – DABU LEMONG RESTO DAN COFFEE KAWASAN MEGAMAS DI MANADO
Resty Winarsih, Silvya L Mandey, Rudy Steven Wenas
388-399
PDF
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELK MAKE UP KOREA DI MANADO
Felycia M Makaminang, Lisbeth Mananeke, Jefrry L.A Tampenawas
400-409
PDF
ANALISIS KUALITAS PRODUK HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. AIR MANADO
Ratih Mirpay Suwikromo, Agus Supandi Soegoto, Imelda W.J Ogi
410-421
PDF
CHALLENGES ON FEMALE EMPLOYEES AT PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY AREA LAHENDONG
Natalytha Kimberly Liling, Merinda Pandowo, James Massie
422-427
PDF
Evaluasi Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Produksi PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) Kota Bitung
Christmas T. Nauli Siregar, Paulus Kindangen, Indrie Debbie Palandeng
428-435
PDF
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA, STRES KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH SULUTTENGGO)
Natalia Tupamahu, Bernhard Tewal, Irvan Trang
436-446
PDF
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA KERAJINAN KAYU DI KECAMATAN TAGULANDANG KABUPATEN SITARO)
Justicia Evangelistha Hermina Rompis, Lisbeth Mananeke, Debry Ch. A Lintong
447-457
PDF
ANALISIS RASIO SOLVABILITAS DAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2020
Imanuela P Lumantow, Ivonne S Saerang, Merlyn M Karuntu
458-465
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019
Nur sukma wati, Sri Murni, Paulina Van Rate,SE.MP
466-475
PDF
EVALUASI PERBANDINGAN PENERAPAN MARKETING MIX PADA HP OPPO DAN VIVO DI IT CENTER MANADO
Chrisna Elisabeth Najoan, Silvya L Mandey, Jefry L. A. Tampenawas
476-486
PDF
The Effect Of Workload And Work Environment Toward Workers Performance In Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Daerah Provinsi Sulawesi Utara During Covid-19 Pandemic
Christbarth Maindoka, Sifrid S Pangemanan, Maria V. J Tielung
487-496
PDF
The Influence of Store Atmosphere and Consumer Emotion on Purchasing Decisions at Blackcup Coffee and Roastery Manado
Erdiansyah Wuniarto, Paulus Kindangen, Merinda H.C. Pandowo
497-506
PDF
PERILAKU MASYARAKAT DAN PEMERINTAH DALAM PENGEMBANGAN OBJEK WISATA DI BUKIT KASIH KANONANG KABUPATEN MINAHASA
Ivlisia Shiva Tabita Rawis, Greis Sendow, Rudie Lumantow
507-513
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI PERTAMBANGAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019
Joshua Victor Rusyanto, Paulina Van Rate, Victoria N. Untu
514-525
PDF
THE EFFECT OF ONLINE ADVERTISING AND E-WOM ON ONLINE PRODUCT PURCHASE DECISIONS (STUDY ON CONSUMER BAG STORE MANADO)
Venandito Tuyu, Silcyljeova Moniharapon, Jane Grace Poluan
526-537
PDF
ANALISIS KOMPARASI ORGANISASI PADA KEMENKUMHAM SULAWESI UTARA DAN BPKAD MINAHASA SELATAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19
Elsya Batuwael, Greis M. Sendow,, Arrazi Bin Hasan Jan
538-548
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019
Intan M.E. Pelealu, Paulina Van Rate, Jacky S.B Sumarauw
549-559
PDF
REAKSI PASAR MODAL TERHADAP JATUHNYA IHSG DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PERUSAHAAN PERHOTELAN DI BURSA EFEK
Deborah Madeleine Tongkeles, Marjam M. Mangantar, Hizkia H.D Tasik
560-569
PDF
PENERAPAN TARGET COSTING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN LABA PADA UMKM SUMARU ENDO DI MASA PANDEMI COVID-19
Yolanda Theresia Nangoy, Victorina Z Tirayoh, Syermi S.E Mintalangi
570-579
PDF
THE INFLUENCE OF E-WALLET FOR PAYMENT TRANSACTION ON IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR IN MANADO
Inri Tyvanny Tewu, Joyce Lapian, Maria Tielung
580-586
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PINKY KITTY SHOP TONDANO
Melisa Virjinia Inkiriwang, Imelda Wellin Juliana Ogi, Djemly Woran
587-596
PDF
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA AND SALES PROMOTION ON IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR ON SHOPEE E-COMMERCE ON STUDENT AT FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS SAM RATULANGI UNIVERSITY MANADO
Trifena Monica Derek, Sifrid S. Pangemanan, Maria V. J. Tielung
597-604
PDF
THE FACTOR INFLUENCING IMPULSE BUYING OF SAM RATULANGI UNIVERSITY STUDENTS AT MR D.I.Y MANADO TOWN SQUARE
Yufika Injillia Poniskori, Maryam Mangantar, Fitty Valdi Arie
605-614
PDF
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DI TENGAH PANDEMI COVID-19
Allan Christopher Rumambi, Djurwati Soepeno, Jeffry L. A. Tampenawas
615-623
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA 71 COFFEESHOP MANADO
Jimmy Jehosua Wungkana, Maryam Mangantar, Joy Elly Tulung
624-633
PDF
PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI SARAH CAKE AND TART LANGOWAN
Esther Claudia Surentu, Silvya L Mandey, Raymond Ch Kawet
634-642
PDF
The Effect of Job Satisfaction and Organizational Commitment on Turnover Intention at BETA BERLIAN MANADO
Dea U Waworuntu, S.L.H.V Joyce Lapian, Merinda Pandowo
643-651
PDF
The Role of Brand Ambassadors on Consumer Purchase Decision on Tokopedia Marketplace
Risania S Timpal, James Massie, Merinda Pandowo
652-659
PDF
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PRODUCT QUALITY ON REPURCHASE INTENTION AT KOPI KENANGAN MANADO TOWN SQUARE
Fairus Akbar Ali Mokoginta
660-668
PDF
THE INFLUENCE OF PRODUCT PACKAGING AND SERVICE QUALITY ON CONSUMER PERCEPTION IN COFFEE SHOP (CASE STUDY ON TWENTIES COFFEE SHOP)
Mario Adriel Titah
669-676
PDF
The Effect of gamification, design and service on marketing strategy of Mobile Legend (ML) in Manado
Rangga Saputra Karundeng, Stanss L.H.V.J Lapian, Fitty Valdi Arie
677-685
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PEGAWAI YANG MELAKUKAN WORK FROM HOME DAN YANG MELAKUKAN WORK FROM OFFICE DI BAPPEDA PROVINSI SULAWESI UTARA PADA MASA PANDEMI COVID 19
Jonathan Y Mongkol, Vicktor P.K Lengkong, Greis M Sendow
686-696
PDF
THE EFFECT OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND TRANSACTIONAL LEADERSHIP TOWARD EMPLOYEE CREATIVITY ON SMALL-MEDIUM ENTREPRISES IN MANADO
Lintang Winastiani Mangku Dipuro, Joy Elly Tulung, Regina Trifena Saerang
697-704
PDF
Employee Perception Analysis of The Use Fingerprint Attendance System at Department of Manpower and Transmigration of Southeast Minahasa
Sefryan Reinaldo Uway, Sifrid S. Pangemanan, Shinta J.C. Wangke
705-715
PDF
The Impact of Product Packaging and Packaging Design on Consumer Behavior in North Sulawesi (Study Case on Wardah Cosmetics)
Lingkan J Kalangi
716-724
PDF
THE INFLUENCE OF TRUST, CONVENIENCE AND PRODUCT DIVERSITY ON PURCHASE DECISION OF TOKOPEDIA CLOTHING PRODUCT (A STUDY ON STUDENTS OF IBA BATCH 2016 FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS)
Octaviani Meisy Tirsa Bogia
725-735
PDF
THE ANALYSIS OF BRAND IMAGE ON PRODUCT PURCHASE DECISIONS AT BLACK CUP COFFEE & ROASTER MANADO
Natanael Owen Rumondor, Joy Elly Tulung, Maria V.J. Tielung
736-741
PDF
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ALTRACO UTAMA NUSANTARA DI MANADO
Rizal Purnama, Rosalina A.M Koleangan, Mac Donald Walangitan
742-748
PDF
Analisis Perbandingan Kinerjanya Keuangan Berdasarkan Diversifikasi Usaha Pada Sub Sektor Perusahaan Kosmetik Dan Barang Keperluan Rumah Tangga Yang Terdaftar Di BEI
Dwi Randa Apripels Banggai, Ivonne S Saerang, Fitty Valdi Arie
749-760
PDF
PENGARUH PERSEPSI, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA PT. DAYA ADICIPTA WISESA DI MANADO)
Steven A. Pottu, James D. D. Massie, Ferdy Roring
761-771
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA, INTERNAL LOCUS OF CONTROL, DAN EKSTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PT. ANGKASA PURA SUPPORT DI MANADO
Yogi Wardana Putra, Christoffel Kojo, Lucky Otto Herman Dotulong
772-782
PDF
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BAHAN BANGUNAN (STUDI KASUS UD BANGUN NUSANTARA MINAHASA)
Nathasya Thesalonika Laluan, Michael Ch. Raintung
783-794
PDF
PENGARUH PROMOSI JABATAN, REKAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PADA PT. PLN UNIT INDUK WILAYAH SULUTTENGGO)
Ribka Exanti Palandeng, Olivia S Nelwan, Yantje Uhing
795-802
PDF
Analisis Penentuan Strategi Pemasaran Pada UMKM Ayam Presto Bu Ayu di Manado Pada Saat Pandemi Covid-19
Gilda Eveline Aletha Pattymahu
803-816
PDF
DAYA TARIK WISATA, CITRA DESTINASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA PANTAI KENZO DESA KOMBI
Claudya Dwi Pradita Makawoka, Djurwati Soepeno, Sjendry S.R Loindong
817-829
PDF
ANALISIS EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA RELIGIUS BUKIT KASIH KANONANG KABUPATEN MINAHASA
Elshadai Eurelia Wowiling, Silcyljeova Moniharapon, Jeffry L.A Tampenawas
830-839
PDF
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PADA PASAR RAKYAT TOMBATU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA
Anggiresta Putri Samaria Pangau, James D.D Massie, Debry Ch.A Lintong
840-849
PDF
THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENTS AND ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH OF GENERATION Z PURCHASE DECISION OF SCARLETT WHITENING PRODUCTS
Kezia T. I Tumundo, Paulus Kindangen, Emilia M Gunawan
850-860
PDF
PENGARUH KETERAMPILAN KERJA, PENGALAMAN KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI DESA LEILEM
Christina Merry Chrisye Mongilala, Benhard Tewal, Greis M Sendow
861-871
PDF
A QUALITATIVE STUDY OF CUSTOMER PERCEPTION WITHIN MODOINDING MARKET DURING THE COVID-19 PANDEMIC
Geofano Felascho Komaling, Joyce Lapian, Regina Saerang
872-880
PDF
PENGARUH FIRM SIZE, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019
Ester Oktovina, Maryam Mangantar, Hizkia H.D Tasik
881-892
PDF
PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP DIVIDEN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN KATEGORI BUKU 4
Sheren Vergie Salempang, Ivonne S Saerang, Julio Lawrent Rumokoy
893-903
PDF
The Influence of Perceived Ease of Use, Perceived Risk and Consumer Trust towards Merchant Intention in using QRIS as a Digital Payment Method
Maria Andriani Halimah Pontoh, Frederik G. Worang, Ferdinand J. Tumewu
904-913
PDF
THE INFLUENCE OF COMPENSATION ON EMPLOYEE PRODUCTIVITY IN PANDEMIC ERA AT PT TERANG MULIA GAS MANADO
Marchellino Xaverius Yonathan Lala
914-921
PDF
THE INFLUENCE OF DESTINATION IMAGE, EXPERIENTIAL QUALITY AND E-WORD OF MOUTH TOWARDS TOURIST REVISIT INTENTION TO TOMOHON CITY AS TOURISM DESTINATION
Michelle Maria Khrisanthi Kaunang, Maria Veronika J Tielung
922-931
PDF
PENERAPAN AKUNTANSI BARANG DAGANG SOFA DI CV. TERENA MANADO
Magdalena Makalalag, Holsiana Tjodi
932-943
PDF
PENGARUH KOMPETENSI, KETERLIBATAN KERJA, DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI ASN DI DINAS PARIWISATA KOTA MANADO PADA MASA PANDEMI COVID-19
Brayen Manopo, Lucky O. H. Dotulong, Yantje Uhing
944-952
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK EMINA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAM RATULANGI)
Viedy Virginia Lombok, Reitty L Samadi
953-964
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR KPOP NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE LEMONILO DI MANADO
Dea Anisa Yusuf, Altje L. Tumbel, Djemly Woran
965-974
PDF
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA DAN ALUMNI EQUIL CHOIR FEB UNSRAT)
Hana Yoflike Mokodompit, S. L. H. V Joyce Lapian, Ferdy Roring
975-984
PDF
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN KONSTRUKSI BANGUNAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Seruni Bambu, Paulina Van Rate, Jacky S.B Sumarauw
985-995
PDF
PENGARUH RISIKO GEOPOLITIK, PROFTABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN SUBSEKTOR MIGAS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Clifford M.C Sumarjo, Maryam Mangantar, Julio Lawrent Rumokoy
1027-1036
PDF
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP JOB SATISFACTION DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SHIELD ON SERVICE INDONESIA CABANG MANADO
Mega Wati Indah Ponumbol, Victor P. K. Lengkong, Mac D. B. Walangitan
1037-1046
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU BAHASA ASING (STIBA) TELIG MANADO
Joshua Rudy Imbang, Rita N. Taroreh, Rudie Y. Lumantow
1057-1066
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians